Bintan-Pinang

Pemborong Bangunan di Tanjunguban Tewas Gantung Diri

Pihak kepolisian mengevakuasi korban gantung diri ke ambulans untuk dibawa ke rumah sakit, Minggu (3/10) sekira pukul 10.00 WIB. F.Polsek Bintan Utara

batampos.id– Diduga masalah ekonomi, seorang pemborong bangunan rumah berinisial SP, 59, ditemukan tewas gantung diri di rumah sewa yang terletak di Gang Bambu, Kampung Kamboja, Kelurahan Tanjunguban Selatan, Bintan Utara, Minggu (3/10) sekira pukul 10.00 WIB.

BACA JUGA:  Warga Perumahan Citra Onyx Tanjunguban Tewas Gantung Diri, Diduga karena Masalah Utang

Kapolsek Bintan Utara Kompol Suharjono mengatakan, korban merupakan pemborong bangunan rumah. Ketika itu, warga menemukan korban dalam keadaan gantung diri di lantai dua rumah sewa yang masih dalam proses pekerjaan pembangunan. “Yang menemukan orang kepercayaan pemilik rumah yang dipercaya mengawasi pekerjaan di rumah tersebut,” katanya.

Peristiwa ini dilaporkan ke pihak kepolisian. Lalu, pihak kepolisian dengan bantuan ambulans membawa korban ke rumah sakit umum daerah (RSUD) Engku Haji Daud (EHD) Tanjunguban.

Suharjono mengatakan, pihak rumah sakit telah melakukan visum terhadap korban. Dari hasil visum diketahui tidak ada tanda-tanda kekerasan. “Hasil visum dokter jaga tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan,” katanya.

Disinggung terkait motif korban gantung diri? Dia menduga, motif korban gantung diri karena masalah ekonomi. “Diduga motifnya ekonomi,” katanya. Selanjutnya, jenazah korban gantung diri diserahkan ke pihak keluarga untuk kemudian dimakamkan. (*)

Reporter: SLAMET NOFASUSANTO
editor: tunggul