Karimun

Gandeng Donatur Australia, Putra Sulung HM. Taufiq, Anggota DPRD Kepri Bangun Lima Masjid di Pulau Kundur dan Karimun

HM.Taufiq anggota DPRD provinsi Kepri bersama masyarakat kepala desa saat peletakan batu pertama pembangunan Masjid

batampos.id– Menggandeng donatur Human Appeal Australia construction, putra sulung HM.Taufiq anggota DPRD provinsi Kepri partai PKS H. Arief Firmanshah, SE.I membangun empat masjid di pulau Kundur satu di Karimun. Pembangunan lima masjid dilengkapi dengan fasilitas tempat berwuduk dan toliet tersebut disambut baik masyarakat pulau Kundur kabupaten Karimun.

BACA JUGA: Madrasah Al Huda Kundur Diusulkan jadi MA Negeri

Peletakan batu pertama pembangunan lima masjid dilakukan HM.Taufiq, mewakili putranya DR. Arif Firmanshah bersama tokoh agama, warga dan kepala desa setempat. Masyarakat menyambut gembira dengan pembangunan masjid tersebut.

Dr.Arif Firmanshah putra sulung HM Taufiq inisiasi dan advokasi

HM. Taufiq mewakili putranya Arif Firmanshah Inisiasi dan advokasi bersama Human Appeal Australia construction membangun empat masjid di pulau Kundur Barat satu di Karimun. Nama masjid sesuai dengan nama-nama donator masjid Ahmed dan Family di Srimulyo, masjid Al-Baraka di Layang, Masjid Mubarak Ashimajy di Sawang, masjid Rania El Barjawi di Teluk Salak Gemuruh dan di Bukit Selemah Tebing Karimun.

Sementara Herman kepala desa Tanjungberlian Barat Kecamatan Kundur Utara mengucapkan terimakasih atas pembangunan masjid di Srimulyo desa Tanjungberlian Barat. Masyakarat sudah cukup lama menginginkan adanya masjid sebagai tempat ibadah.

“Alhamdulillah sekarang sudah dibangun masjid lengkap dengan tempat wuduk dan toilet. Terimakasih donatur dan masyarakat yang mewakafkan tanah untuk pembangunan masjid,” terang Herman. (*)

Reporter: Imam Sukarno
editor: tunggul