Ekonomi & Bisnis

Program Spesial dari Yamaha, Heboh Promo Oktober

Untuk pembelian All New N Max Connected, konsumen bisa mendapatkan potongan satu sampai dua bulan potongan angsuran hanya dengan DP Rp 2,75 juta. F. Istimewa

batampos.id – Yamaha Kepri menyapa penggemar warga Batam dengan promo menarik yang bisa dimanfaatkan. Adapun promo tersebut ialah HERO (Heboh Promo Oktober) untuk beberapa skuter matik andalannya.

”Seperti All New N Max, konsumen bisa mendapatkan potongan satu sampai dua bulan potongan angsuran hanya dengan DP Rp 2,75 juta. Kemudian Yamaha Freego Amazing Matic dengan DP Rp 1,7 juta, lalu Yamaha Gear hanya dengan DP Rp 1,8 juta saja,” ucap Promosi Development Yamaha Kepri, Redho Zulfadli, Minggu (3/10).

Ia menjelaskan, All New N Max 155 Connected merupakan varian upgrade dari tipe Standard yang memiliki tambahan fitur berupa Smart Key System (SKS), yaitu sistem penguncian tanpa anak kunci, serta Y-Connect yang dapat menghubungkan smartphone pengendara dengan sepeda motor melalui koneksi bluetooth.

”Dilengkapi dengan fitur Y-Connect yang memudahkan pengendara dalam mendapatkan informasi terkait notifikasi telepon dan pesan masuk di dashboard motor, sampai dengan fitur Revs Dashboard yang menarik bagi pengguna,” terangnya.

BACA JUGA: Yamaha MX King 150 Livery Terbaru, Meluncur di Indonesia

Kemudian, memiliki ruang kaki yang luas sehingga posisi berkendara menjadi lebih rileks untuk jarak dekat maupun jauh, ditambah lagi dengan jok berkontur ganda yang nyaman serta sub tank suspension untuk mendukung performa berkendara. All New N Max 155 Connected dalam empat varian warna yang meliputi Prestige Silver, Maxi Signature Black, Matte Blue serta Matte Red. Seluruh konsumen Yamaha, bisa memanfaatkan aplikasi My Yamaha Motor , atau mengunjungi www.alfascorpii.co.id untuk mendapatakan informasi mengenai layanan after sales dan jaringan Diler Yamaha dengan lebih mudah.

”Warna Prestige Silver, ini merupakan varian warna baru yang dihadirkan bagi pengendara yang senang tampil elegan dan berkelas dengan penuh percaya diri,” tutup Redho. (*)

Reporter: Azis Maulana
Editor: Suprizal Tanjung