Selebritas

Anak Tersandung Kasus Narkoba, Shah Rukh Khan Banjir Dukungan Rekan Selebriti India

Shah Rukh Khan dan putranya, Aryan Khan. ( IG SRK)

batampos.id – Dukungan mengalir terhadap Shah Rukh Khan setelah anak sulungnya, Aryan Khan tertangkap narkoba saat sedang berpesta di kapal pesiar akhir pekan lalu. Sejumlah selebriti India mendatangi rumah raja Bollywood tersebut.

BACA JUGA:
Aryan Khan, Putra Sulung Bintang Bollywood Ditangkap Saat Pesta Narkoba di Kapal Pesiar

Salah satu diantaranya adalah Salman Khan. Salman mendatangi rumah Shah Rukh KHan di Mumbai untuk memberi dukungan, Minggu (3/10/2021) malam.

Tak hanya Salman Khan, ada juga sutradara Hansal Mehta yang menyebutkan ini menjadi masa tersulit yang tak pernah diduga Shah Rukh Khan dalam hidupnya. “Berat bagi orang tua menghadapi anaknya yang terlibat masalah. Lebih rumit ketika orang-orang mulai menghakimi. Aku bersamamu,” tulis Mehta seperti dilansir dari India Times, Selasa (5/10/2021).

Pooja Bhatt, yang pernah tampil bersama SRK di film Chaahat, juga mendukung SRK. “Semua pasti akan berlalu,” cuitnya.
Ada juga aktris Suchitra Krishnamoorthi yang mengirimkan doa buat keluarga pemain Kuch Kuch Hota Hai itu. “Tidak ada yang lebih sulit bagi orang tua ketimbang melihat anaknya dalam kesulitan,” ungkapnya.

Aryan Khan, putra sulung SRK seperti diketahui tertangkap membeli dan mengonsumsi narkoba saat berpesta di kapal pesiar bersama tujuh temannya, Sabtu lalu. (*)

Reporter: Chahaya Simanjuntak
Editor: Chahaya Simanjuntak