Metropolis

Tinggal Sendirian, Pria 46 Tahun Ditemukan Tewas di Kamar Rumahnya

Polisi mengevakuasi korban. f. Polsek Sagulung

batampos.id– Polsek Sagulung menangani kasus kematian seorang pria yang ditemukan tewas seorang di rumahnya di Kaveling Sagulung Berseri, Kelurahan Seilekop, Sagulung, Selasa (5/10) pagi. Diduga kuat pria dengan inisial Ds ini meninggal karena penyakit yang dideritanya.

BACA JUGA: Sabam Sirait, Salah Satu Pendiri PDIP Meninggal Dunia

Jenazahnya pertama ditemukan tetangganya yang curiga sebab sudah hampir dua hari korban tak kelihatan ke luar dari rumah. Pagi kemarin, tetangganya tadi mencoba memanggil korban namun tak ada sahutan dari dalam rumah. Bersama warga lain, tetangga tadi mencoba membuka paksa pintu rumah yang terkunci dari dalam dan menemui korban sudah tergeletak tak bernyawa di kamar tidurnya dengan posisi telungkup.

“Warga lapor ke kita, kita lakukan olah TKP dan evakuasi jenazah korban. Hasil olah TKP tak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Barang-barang di dalam rumanya juga masih ada semua. Jenazahnya kami bawa ke RSUD Embung Fatimah untuk pemeriksaan lebih lanjut,” ujar Kapolsek Sagulung Iptu M Darma Ardiyaniki, Selasa (5/10).

Berdasarkan keterangan warga sekitar korban yang selama ini tinggal seorang diri ini, memiliki riwayat penyakit dalam, sehingga kuat dugaan kematiannya berhubungan dengan penyakitnya itu. “Itu baru dugaan, pastinya nanti setelah hasil pemeriksaan dari rumah sakit,” ujar Kapolsek. (*)

Reporter: Eusebius Sara
editor: tunggul