Ekonomi & Bisnis

1st Anniversary Batam Marriott Hotel, Semarak dan Bertabur Hadiah

Peserta “Fun Walk a Jog” foto bersama di halaman parkiran depan Batam Marriott Hotel, Minggu (3/10). f. istimewa

batampos.id – Genap berusia satu tahun pada 1 Oktober 2021 lalu, Batam Marriott Hotel Harbour Bay menggelar acara puncaknya bertajuk “Fun Walk a Jog”, Minggu (3/10). Kegiatan yang dilaksanakan di kawasan Harbour Bay Batam, tepatnya di halaman parkiran depan Batam Marriott Hotel ini berhasil menuai antusiasme dari para peserta. Dimana, kegiatan ini turut dimeriahkan dengan aktivitas olahraga menarik seperti Zumba yang dipandu langsung oleh instruktur dari Anjayoga.

Dalam kegiatan ini juga terdapat berbagai macam door prize dan grand prize menarik yang dibagikan oleh panitia penyelenggara, mulai dari kupon belanja di outlet hingga kupon menginap secara gratis di Batam Marriott Hotel Harbour Bay.

“Tidak hanya itu, acara ini turut dilengkapi dengan adanya bazaar berupa booth-booth makanan dan minuman yang mana hasil dari nota pembelian tersebut akan langsung diundi untuk pengumuman pemenang door prize dan grand prize,” ujar Novrico Tooy, selaku Marketing & Communication Manager Batam Marriott Hotel Harbour Bay.

Serangkaian acara yang diadakan dalam rangka 1st anniversary hotel berbintang lima pertama di Batam ini dilakukan dengan membuka donasi yang akan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan di pulau-pulau yang ada di Batam. Dalam hal ini, Batam Marriott Hotel berkolaborasi dengan komunitas The Classy Women (TCW) & Friends untuk penyaluran hasil donasi yang sudah terkumpulkan.

BACA JUGA: Batam Marriott Hotel Sajikan Mooncake dan Tea

The Classy Women (TCW) & Friends itu sendiri merupakan sebuah komunitas berbasis sosial yang berasal dari Batam. Komunitas ini sering memberikan bantuan kepada banyak masyarakat yang membutuhkan di sekitaran Pulau Batam.

“Dengan diadakannya kegiatan ini, Batam Marriott Hotel berharap dapat menjalin hubungan yang lebih dekat dengan masyarakat Batam, yaitu dengan memperkenalkan hotel bertaraf internasional ini di mata publik sehingga kehadirannya dapat berdampak positif bagi masyarakat sekitar,” pungkas Novrico Tooy. (*)

Reporter: Azis Maulana
Editor: Suprizal Tanjung