Ekonomi & Bisnis

Program HERO dari Yamaha Berikan Angsuran Ringan

Yamaha Gear 125, produk terbaru dari Yamaha yang diminati masyarakat akan desain dan fiturnya. F. Istimewa

batampos.id – Yamaha Kepri menyapa penggemar warga Batam dengan promo menarik yang bisa dimanfaatkan bagi Anda. Adapun promo tersebut ialah HERO (Heboh Promo Oktober) untuk beberapa skuter matik andalannya.

”Seperti Yamaha Gear 125 matik multiguna hanya dengan DP Rp 1,8 juta, maka konsumen mendapatkan potongan angsuran selama satu dan dua bulan dan biaya angsuran Rp 816 ribu saja,” ucap Promosi Development Yamaha Kepri, Redho Zulfadli, Selasa (5/10).

Seluruh konsumen Yamaha bisa memanfaatkan aplikasi My Yamaha Motor, atau mengunjungi www.alfascorpii.co.id untuk mendapatakan informasi mengenai layanan after sales dan jaringan diler Yamaha dengan lebih mudah.

”Seperti informasi terkait layanan SKY, lokasi diler terdekat, ketentuan servis gratis dan berkala serta informasi lainnya bisa didapatkan melalui fitur-fitur fungsional yang terdapat di aplikasi,” sebutnya.

Seperti Yamaha Gear 125, yang merupakan produk terbaru dari Yamaha yang sudah diminati oleh masyarakat akan desain dan fiturnya.

Produk Gear merupakan produk terbaru Yamaha dengan desain tangguh yang multiguna siap menemani masyarakat tetap semangat untuk melakukan aktifitas sehari-hari,” tambahnya.

BACA JUGA: Program Spesial dari Yamaha, Heboh Promo Oktober

Skuter matik bermesin Bluecore 125 cc ini sekilas tampak mirip dengan Yamaha Mio, akan tetapi jika dilihat lebih jelas Yamaha Gear jauh berbeda. Lampu depannya lebih ramping selain itu terdapat lampu sen terpisah yang menyelip di bawah shroud dan sudah menggunakan lampu hazard.

”Tampilan sporty sudah terlihat dari rancangannya yang ramping serta garis-garis tegas nan tajam pada bodi motor tersebut. Semakin nyaman saat dikendarai dengan menggunakan ban yang tapak lebar sudah tubeless,”terangnya.

Pengendara juga dibuat praktis dengan electric power socket yang bisa digunakan untuk mengisi daya batre smartphone.

”Karena sesuai dengan namanya matik multiguna yang siap mendukung aktifitas multitasking yang bisa diandalkan saat berkendara,” tutup Redho. (*)

Reporter: Azis Maulana
Editor: Suprizal Tanjung