Metropolis

Tabrakan di Jalan Brigjen Katamso, Sagulung, Roni Silalahi Tewas di Lokasi 

tubuh korban ditutupi menunggu dievakuasi ke rumah sakit

batampos.id-Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan Brigjen Katamso, Sagulung sekira pukul 06.30 Wib, Rabu (6/10). Kecelakaan motor BP 3536 OF yang dikendarai Roni Martua Raja Silalahi diduga ditabrak mobil dari arah simpang Basecamp menuju Tanjunguncang, Batuaji.

BACA JUGA: Tabrakan dengan Mobilio di Tanjunguban, Kaki Kanan Pengendara Vixion Nyaris Putus

“Informasinya dari warga sekitar yang melihat motor korban melaju dengan kecepatan tinggi dari arah simpang Basecamp. Diduga keserempet mobil lalu oleng dan menabrak trotoar sehingga jatuh ke kanan jalan. Setelah itu datang mobil menabrak lagi dari belakang kena ke kepalanya ,” ujar Riko yang menyaksikan di lokasi.

Masih kata Riko, korban lakalantas ini bekerja di PT Team-Mental Indonesia di Tanjunguncang, Batuaji. Korban terpental sampai 50 meter. Korban lakalantas ini bernama Roni Martua Raja Silalahi yang masih lajang tinggal di Tembesi, Sagulung. Dia kos bersama temannya, Riski, teman satu kerjanya.

Polisi mengevakuasi motor korban

“Riski sempat menasehati korban kemarin jangan ngebut bawa motor itu sudah saya sampaikan katanya saat melihat temannya Roni kejadian. Roni ini masih umur 21 tahun dan baru bekerja 3 bulan,” tuturnya.

Beda denga Riko, salah satu warga yang tinggal di sekitar mengaku kalau lokasi kecelakaan sangat rawan kecelakaan dan sudah sering terjadi. ”Karena posisi jalan lurus apalagi habis lampu merah kendaraan menumpuk begitu lampu hijau saling ngebut dari lampu merah menuju Tanjunguncang,” katanya.

Kepala Pos Polisi Lalu Lintas simpang Basecamp, Aipda Nurman mengatakan, pihaknya sudah menangani kasus dan korban dievakuasi ke rumah sakit. ”Seperti apa kejadiannya. Kita belum bisa memastikan siapa yang salah dan seperti apa kajadiannya. Nanti kita periksa lagi, maaf lagi sibuk urus lalu lintas dan evakuasi korban ya,” ujarnyasaat mengurus macet lalu lintas di lokasi. (*)

Reporter : Dalil Harahap
Editor : Tunggul