Home

Karyawan Montigo Resorts Jalani Tes Kesehatan

Gandeng Puskesmas Sambau, pemeriksaaan kesehatan seluruh staf & karyawan dilaksanakan di TIIGO Beach Club di Montigo Resorts, Nongsa. f. Montigo Resorts

batampos.id – Menjamin kenyamanan dan kesehatan tamu, Montigo Resorts, Nongsa kembali mengadakan pemeriksaan kesehatan termasuk rapid test antigen untuk seluruh staf & karyawan, Kamis (7/10), guna memastikan seluruh staf & karyawan dalam kondisi sehat dari penyakit menular dan tidak terinfeksi virus Covid-19. Pemeriksaaan kesehatan dilaksanakan di TIIGO Beach Club di Montigo Resorts, Nongsa.

Pemeriksaan kesehatan secara menyeluruh ini termasuk rapid test antigen yang dilaksanakan bekerja sama dengan Puskesmas Sambau, merupakan bentuk komitmen untuk menerapkan protokol kesehatan demi terjaganya lingkungan resort dan memberikan rasa aman kepada para tamu yang akan menginap.

Dari seluruh karyawan yang mengikuti swab test antigen di TIIGO Beach Club di Montigo Resorts, Nongsa pada 7 Oktober 2021 dinyatakan seluruhnya non-reaktif atau negatif.
“Alhamdulillah, seluruh karyawan hasil swab tesnya negatif. Hal ini sejalan dengan program kesehatan kami, maka sudah menjadi kewajiban kami untuk selalu memberikan yang terbaik bagi tamu agar selalu merasakan kenyamanan, aman, dan menyenangkan,” ujar Andi Wasdianto, selaku Act. General Manager Montigo Resorts, Nongsa.

“Tes swab antigen Covid-19 ini diberikan kepada seluruh karyawan hotel sesuai dengan anjuran yang diberikan kepada pihak manajemen bahwa karyawan yang bekerja harus dipastikan sehat dari penyakit menular dan terbebas dari Covid-19,” tegasnya.

Montigo Resorts, Nongsa juga turut mendukung penerapan PPKM dengan terus memperketat pelaksanaan protokol kesehatan (prokes). Di antaranya pengecekan suhu tubuh sebelum memasuki area hotel, melakukan QR Code Scanner aplikasi PeduliLindungi, penyediaan sarana untuk cuci tangan atau hand sanitizer, dan penyemprotan dengan disinfektan secara berkala.

Tidak hanya itu, Montigo Resorts, Nongsa juga menerapkan proses pembersihan dan sterilisasi villa dilakukan sebanyak 2 (dua) kali sebelum digunakan kembali oleh setiap tamu. Sehingga, tamu dapat merasa lebih nyaman ketika berlibur bersama keluarga.

BACA JUGA: Buka Puasa di Montigo Resorts Suguhkan Ramadan Buffet dengan Menu Nusantara dan Khas Asia

Salah satu villa yang populer diminati oleh tamu yaitu villa tipe Premier One-bedroom, villa satu kamar dengan kolam renang pribadi berkapasitas dua orang sangat cocok untuk pasangan yang ingin berbulan madu kembali atau keluarga kecil dengan satu anak.

Sedangkan, untuk Deluxe 2-bedroom villa, misalnya, dapat menampung maksimum lima orang dan sesuai untuk grup wisatawan atau keluarga. Selain berinterior minimalis serta kontemporer, villa ini juga sudah dilengkapi satu kamar tidur utama dengan kamar mandi bathtub, satu kamar tidur kedua, tiga kamar mandi, ruang keluarga serta ruang makan, dan kolam renang pribadi.

”Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut, silakan kunjungi website www.montigoresorts.com atau hubungi kami atau Windi di +62 819-9138-0666,” tutup Andi. (*)

Reporter: Azis Maulana
Editor: Suprizal Tanjung