ubahlaku

Polsek Lubukbaja Lacak Warga yang Belum Divaksin

Tim kecamatan turun ke lapangan melakukan pengecekan warga yang belum vaksin

batampos.id– Bhabinkamtibmas Kampung Pelita bersama staf Kelurahan Kampung Pelita melaksanakan kegiatan Door to door pendataan manual dan pengisian aplikasi Covid-19 dari kominfo kepada warga Pelita Vl RW 003 kelurahan kampung Pelita, Kamis (7/10).

BACA JUGA: Dinkes Bintan Akan Lacak Warga yang Belum Vaksinasi Covid-19

Adapun data pengisian pendataan vaksinasi Covid-19 ditujukan bagi warga yang belum mendapatkan vaksin sama sekali. Warga yang baru mendapatkan vaksin dosis pertama serta warga Batam yang sudah mendapatkan vaksin di luar Kota Batam. “Kegiatan ini kita tujukan guna mendata warga yang belum melaksanakan vaksinasi serta pengisian aplikasi Vaksinasi Covid 19,” ujar Kapolsek Lubuk Baja AKP Budi Hartono.

Pendataan ini lanjutnya, bertujuan untuk mengetahui berapa persentase pencapaian vaksin di Kota Batam khususnya di wilayah Kecamatan Lubuk Baja. “Termasuk juga untuk mengetahui seberapa banyak warga yang belum divaksin,” terang Budi.

Selama kegiatan pendataan dan pengisian aplikas vaksinasi Covid 19 berlangsung tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Baik dengan memakai masker dan menjaga jarak guna menghindari penularan Covid-19.

Budi berharap, dengan hadirnya kegiatan ini diharapkan warga pelita Vl tidak ada lagi yang belum divaksin guna mengurangi kasus penyebaran Covid-19. Sementara itu untuk form onlinenya masyarakat yang sudah vaksin bisa mengisi form vaksinnya di https://diskom.info/vaksin. (*)

 

Reporter : Rengga Yuliandra
editor: tunggul