Ekonomi & Bisnis

Super Deal Hemat hingga Rp 5,7 Juta Promo HOKI dari Honda

Counter Sales Diler Honda bersama dengan Honda Vario 150. Bulan ini Honda menggelar promo HOKI dengan memberikan berbagai diskon dan hadiah. F. Ist

batampos.id – Helloo Honda Lovers, siapa nih yang mau beli motor Honda di Oktober ini? Pas sekali, Honda lagi ada Promo HOKI, yakni Honda Oktober Kejutan Istimewa. Lalu, apa saja promonya?

“Ada Honda Vario 150 yang keren dan sporty banget nih, hanya dengan DP Rp 2,2 juta dan Angsuran Rp 1.014 ribu dengan promo free angsuran hingga 5 kali. Ayo, langsung diboyong pulang nih motor. Selain itu, masih ada diskon Rp 500 ribu buat yang bisa tunjukkan STNK lama, dan Super HOKI Deal hemat hingga Rp 5,7 juta. Kami juga memberikan hadiah 2 jaket sekaligus, yakni Jaket Sporty Vario dan Jaket Cari Aman serta free paket Plat Holder juga,” ujar Syaiful, selaku Sales Manager Honda Kepri, kemarin (7/10).

“Dari segi produk, Honda Vario 150 ini sangat-sangat unggul dari segala sisi untuk matik di kelasnya, dengan desain sporty, exclusive & futuristik, sangat cocok untuk mereka yang ingin tampil lebih sporty berkelas. Dan dengan fitur canggih yang lengkap seperti Smart Key System, All LED Lighting System, Full Digital Panel Meter, ban tubeless dengan Wavy Disc Brake. Serta mesin 150cc PGM-FI eSP berpendingin udara yang lebih bertenaga dan responsive, benar-benar membuat motor ini unggul dari yang lainnya,” imbuh Syaiful.

Selanjutnya, ada juga Honda BeAT di program HOKI-nya Honda. DP-nya mulai Rp 1,5 juta aja, dan angsurannya mulai Rp 804 ribu, juga ada tambahan diskon Rp 200 ribu serta free 1x angsuran, free aksesories Rubber Step Floor, Garnish CVR Muffler, Jaket Cari Aman dan Plat Holder.

“Wah HOKI banget! Banyak sekali yang dinikmati oleh konsumen, tentu ini sesuai dengan tema promo kami bulan ini HOKI (Honda Kejutan Istimewa), dan khusus tanggal 8 hingga 15 Oktober ini, konsumen dengan hanya menambah DP Rp 300 ribu diberikan kejutan plus free 1 kali angsuran, yang semula free 1 kali menjadi 2 kali,” jelas Syaiful.

Siapa sih yang tak kenal Honda BeAT? Motor ini merupakan motor terpercaya seluruh masyarakat Indonesia, baik dari kalangan remaja, muda sampai dewasa, maupun dari pria ataupun wanita. Dengan menggunakan mesin 110cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang tergabung dalam rangkaian teknologi eSP (enhanced Smart Power) BeAT mampu menghemat konsumsi bahan bakar hingga 60,6 km/liter (dengan fitur ISS on) sehingga mampu menempuh jarak 254,52 km dalam sekali pengisian bahan bakar.

Honda BeAT tipe CBS-ISS dan Deluxe telah dilengkapi dengan fitur ISS (Idling Stop System) yang berperan mematikan mesin secara otomatis saat motor berhenti dan menyala kembali saat tuas gas diputar. Fitur ini membuat motor lebih efisien dan ramah lingkungan. Melengkapi fitur ISS, pada varian ini juga dibekali dengan teknologi terdepan yakni sensasi menghidupkan mesin motor dengan suara halus melalui teknologi ACG Starter.

Pabrikan Honda juga membekali Honda BeAT series dengan lampu depan menggunakan teknologi LED menambah kesan mewah yang memberikan pencahayaan yang optimal, berguna memberikan kenyaman berkendara di malam hari.

BACA JUGA: Capella Honda Kepri Deklarasikan Scooter Genio Batam

Selain itu, panel meter Honda BeAT telah menggunakan fitur Combined Digital Panel Meter yang modern dengan tampilan layar berwarna biru yang menyajikan berbagai informasi seperti penunjuk kecepatan, odometer, bahan bakar serta fitur indikator ECO sebagai panduan berkendara yang efisien dalam konsumsi bahan bakar.

Sementara itu, panel meter Honda BeAT Street telah menggunakan Digital Panel Meter dengan background layar berwarna biru menambah tampilan desain yang lebih sporty. Ukuran yang lebih besar memudahkan penggunanya untuk membaca informasi yang ditampilkan.

“Dan masih banyak lagi Promo HOKI untuk tipe-tipe motor lainnya. Jadi, datang aja langsung ke diler sepeda motor Honda terdekat, untuk bisa langsung menikmati sensasi HOKI dan langsung miliki sepeda motor Honda baru,” pungkas Syaiful. (*)

Reporter: Azis Maulana
Editor: Suprizal Tanjung