Properti

Forest View Tawarkan Hunian dengan Nilai Investasi Tinggi

Forest View. F. Istimewa

batampos.id – Unit hunian baru Forest View, yang diluncurkan Villa Panbil Batam telah mengundang antusiasme yang sangat tinggi dari para calon pembeli.

“Bagaimana tidak, kawasan perumahan Villa Panbil memang dikenal sebagai kawasan tengah kota yang nyaman dan aman. Selain itu, harga yang ditawarkan untuk satu unit hunian di Villa Panbil juga relatif lebih murah dengan nilai investasi tinggi,”Marketing Executive Villa Panbil, Husen, Jumat (8/10).

Ia menerangkan, Forest View adalah salah satu unit hunian paling banyak dicari setelah beberapa waktu lalu diluncurkan Villa Panbil. Unit hunian ini hadir dengan dua lantai tipe upslope dan downslope, dilengkapi 3+1 kamar tidur.

Tipe upslope didesain dengan konsep terbuka dan memiliki kesan lebih luas, serta tipe downslope berkonsep hunian satu lantai dilengkapi basement, dengan luas bangunan berukuran 150 meter. Unit yang dibangun menghadap hutan Muka Kuning ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 2 miliar.

“Pada saat pandemi seperti ini sangat cocok berinvestasi di unit Forest View. Nantinya unit ini bisa disewakan dengan nilai di atas 100 jutaan per tahun, ditambah keuntungan dari nilai kenaikan harga,” paparnya.

Bagi pembeli yang berniat investasi pada unit hunian Forest View di Villa Panbil, tipe hunian ini sangat cocok untuk disewakan kepada para ekspatriat atau WNA yang banyak bekerja di Batam. Rumah ini dapat menjadi pilihan hunian yang sangat nyaman dan aman.

BACA JUGA: Pembelian Villa Forest View Prospeknya Masih Tinggi

“Tidak hanya itu, kawasan Villa Panbil sudah seperti satu kota mandiri yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang,” jelasnya.

Villa Panbil telah menyediakan fasilitas seperti mal, clubhouse, gym, live music, kolam renang, supermarket, bakery, serta lokasinya dekat dengan hotel Best Western Premier Panbil dan apartemen Panbil Residence.

“Bagi Anda yang tertarik memiliki unit hunian Villa Panbil, dapat menggali informasi lebih lanjut dengan mengunjungi Marketing Gallery Villa Panbil, atau bisa juga menghubungi nomor kontak 0852-6487-1335,”tutupnya. (*)

Reporter: Azis Maulana
Editor: Suprizal Tanjung