Metropolis

Anniversary UNP, Iluni UNP Gelar Turnamen Golf di Batam

Prof. Drs. Ganefri, M.Pd, Ph.D. selaku Rektor Universitas Negeri Padang lakukan persiapan Tour Turnamen dan main Golf bersama pengurus Iluni UNP di sebuah lapangan Golf di Jakarta beberapa waktu lalu. Foto Istimewa

batampos.id– Memeriahkan Anniversary Universitas Negeri Padang (UNP) ke-67, ILUNI UNP mengadakan Iluni UNP Tour Golf Tournament 2021, Minggu (17/10/2021) pagi. Turnamen memperebutkan Piala Bergilir Universitas Negeri Padang digelar di Palm Spring Golf & Country Club, Nongsa, Batam.

BACA JUGA: Unpad Sudah Uji Klinis Lebih Dari 30 Vaksin

Nadirman, Ketua Panitia kegiatan menjelaskan, kegiatan Dies Natalis UNP dibarengi dengan sejumlah agenda lain. Hadir langsung Rektor UNP Profesor Ganefri dan rencanakan hadir juga Gubernur Sumbar, Mahyedi.

” Peserta mendaftar hampir 200 peserta. Kami undang dan akan hadir anggota forum Rektor pendidikan se Indonesia. Kegiatan juga terbuka untuk umum pegolf Batam. Turnamen perebutkan piala bergilir Rektor UNP, dan hadiah mobil hingga puluhan doorprize,” kata Nadirman, Senin (11/10/2021).

Selain Golf, kegiatan juga dibarengi dengan rencana pelantikan pengurus Iluni UNP Provinsi Kepri. Dijelaskan secara teknis, untuk Sistem Pertandingan: Sistem 36 , Pertandingan dilaksanakan berdasar pada Peraturan Golf yang diterbitkan oleh Status Amatir The Royal & Ancient Rules Limited and Local Rules yang ditetapkan oleh Panitia Pelaksana.

” Kami tetap berlakukan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah,” terang Nadirman lagi. Biaya Pendaftaran peserta mendapatkan Gift (T-shirt + Cap Hat + Payung), Lucky draw (hadiah undian) dan konsumsi terbatas. Untuk informasi lebih lenjut, bisa hubungi Alyunapi sebagai Ketua Pelaksana di nomor Hp. 0812 6848 5278.

” Semoga dengan kegiatan ini, menjadi langkah awal menggerakkan pariwisata dan olahraga di Kota Batam khususnya dan Kepri Umumnya. Sedangkan, bagi Iluni, kegiatan ini bagian dari rencana pengembangan kampus Universitas Negeri Padang agar lebih dikenal masyarakat Kepri, dan berkuliah di UNP kedepannya. Selain, nanti informasi darih pihak kampus jugaa akan mengembangkan prodi khusus cabang olahraga ini yang tergabung di Falkutas Olah Raga nantinya. (*)

Reporter: Gustia Benni