Bintan-Pinang

Dirikan Dapur Umum, Polisi Bagikan Nasi Bungkus ke Warga Terdampak Pandemi Covid-19

Anggota polisi membagikan nasi bungkus ke masyarakat Desa Teluk Bakau, Kecamatan Gunung Kijang, Sabtu (9/10). F.Polsek Gunung Kijang

batampos.id– Polsek Gunung Kijang mendirikan dapur umum di Desa Teluk Bakau Kecamatan Gunung Kijang, Bintan, Sabtu (9/10). Kapolsek Gunung Kijang, Iptu Melki Sihombing mengatakan, keberadaan dapur umum dimaksudkan untuk menyiapkan makanan siap santap bagi masyarakat. “Jadi ini bentuk kepedulian kami ke masyarakat yang terdampak covid-19,” kata Melki.

BACA JUGA: Kejati Kepri Bantu 300 Paket Beras ke Dapur Umum Tanjungpinang

Dia mengatakan, makanan siap santap yang disajikan dalam nasi bungkus tersebut dibagikan dengan cara mendatangi rumah-rumah masyarakat. “Kalau ada masyarakat yang sedang bekerja diserahkan di tempat kerjanya,” kata Melki.

Dia berharap, adanya dapur umum ini dapat meringankan masyarakat di tengah pandemi covid-19. “Kegiatan ini akan terus berlanjut dengan cara berkala,” katanya.

Salah seorang masyarakat, Kiki berterimakasih atas pemberian makanan yang dilakukan Polsek Gunung Kijang. “Kami merasa terbantu di saat pandemi yang seperti sekarang,” ujar masyarakat Desa Teluk Bakau ini. (*)

Reporter: SLAMET NOFASUSANTO
editor: tunggul