Bintan-Pinang

Pengurus Ranting Se-Kecamatan Bintan Utara Terbentuk, Pemuda Pancasila Bintan Utara Gelar Doa Syukuran

Pemuda Pancasila Bintan Utara melaksanakan doa syukuran bersama di kediaman Ketua RW 001, Badarudin di Kampung Raya, Kelurahan Tanjunguban Selatan, Bintan Utara, Minggu (10/10) malam. F.Pemuda Pancasila Bintan Utara

batampos.id– Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Bintan Utara melaksanakan doa syukuran atas terbentuknya pengurus ranting Pemuda Pancasila Se-Kecamatan Bintan Utara. Kegiatan dilaksanakan di kediaman Ketua RW 001, Badarudin di Kampung Raya, Kelurahan Tanjunguban Selatan, Bintan Utara, Minggu (10/10) malam.

BACA JUGA: Pengurus Baru Lima Ranting Pemuda Pancasila di Kecamatan Bintan Utara Dibentuk

“Alhamdulillah musyawarah pengurus ranting Pemuda Pancasila Se-Kecamatan Bintan Utara berjalan lancar,” ungkap kader Pemuda Pancasila Bintan Utara, Miswanto. Dia juga mengatakan, saat ini Pemuda Pancasila Bintan Utara mulai mempersiapkan hari jadi Pemuda Pancasila yang jatuh pada 28 Oktober mendatang.

Ketua Panitia Perayaan Hari Jadi ke 62 Pemuda Pancasila, Mari Keddy mengatakan, rangkaian kegiatan hari jadi ke 62 Pemuda Pancasila dibuka dengan doa syukuran.

Dalam doa bersama, Keddy mengajak semua anggota Pemuda Pancasila Bintan Utara bersyukur karena semua kegiatan yang dilakukan Pemuda Pancasila berjalan lancar termasuk musyawarah pengurus ranting Se-Kecamatan Bintan Utara juga berjalan lancar.

Dia berharap, pengurus dan anggota Pemuda Pancasila Bintan Utara terus berbuat dan menabur kebaikan untuk masyarakat dan eksistensinya memberikan manfaat untuk bangsa dan negara demi menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). (*)

 

Reporter: SLAMET NOFASUSANTO
editor: tunggul