Karimun

Peningkatan Jalan Simpang Panglong, Kundur Diusulkan Tahun 2022 Sebesar Rp 2 Miliar

kondisi jalan Simpang Panglong kelurahan Tanjungbatu Barat Kecamatan Kundur cukup memprihatinkan

batampos.id– Peningkatan jalan simpang Panglong Kelurahan Tanjungbatu Barat Kecamatan Kundur diusulkan pada tahun 2022 dengan besar anggaran Rp 2 Miliar. Usulan peningkatan jalan tersebut disampaika Ery Suandy anggota DPRD provinsi Kepri Dapil Karimun.

BACA JUGA: Terdampak Pelebaran Jalan di Batu Besar, Pedagang Enggan Pindah dari Tepi Jalan Hang Jebat

Dalam keteranganya Ery Suandy mengatakan jika jalan Simpang Panglong salah satu dari sekian jalan di Kundur yang diusulkan peningkatan. Karena kondisi jalan simpang Panglong sudah cukup memprihatinkan sehingga masuk dalam prioritas. Harapanya peningkatan jalan dapat meningkatkan ekonomi masyarakat.

“Iya jalan simpang Panglong sudah saya usulkan untuk peningkatan jalan pada tahun 2022. Usulan yang kita sampaikan sebesar Rp 2 Miliar. Mudah-mudahan usulan itu dapat terealisasi pada 2022,”harap Ery.

Lebih lanjut dikatakan selain jalan Simpang Panglong ada beberapa jalan seperti jalan Batu Tumbang desa Sawang Selatan Kundur Barat Rp 1,5 miliar, peningkatan jalan Dabit Batu 10 desa Sawang Selatan Kundur Barat Rp 1,5 miliar, peningkatan jalan Parit Seratus desa Sungai Sebesi ,Kecamatan Kundur Rp 1,5 miliar dan peningkatan jalan Kampung Harapan Menuju Parit Pacitan desa Sungai Ungar Kecamatan Kundur sebesar Rp 2 Miliar. (*)

Reporter: Imam Sukarno
editor: tunggul