Properti

PT Srimas Raya International – Srimas Group Segera Bangun Apartemen di Batam

F. Yunus Suchari/ Batam Pos – Owner PT Srimas Raya International, Bernard Sjauta, didampingi Sukmawati Sukarnoputri saat peresmian kantor Srimas Group, Palm Spring Marketing Office, Batam Center, Sabtu (9/10).

batampos.id – PT Srimas Raya International yang tergabung dalam Srimas Group, pengembang properti di Batam, dalam waktu tak lama lagi bakal membangun sebuah apartemen yang dinamakan Palm Spring Executive Apartment. Bangunan dua tower 4 lantai ini akan didirikan di lokasi belakang KFC Palm Spring Batam Center.

”Apartemen yang akan kami bangun, lokasinya sangat strategis. Barada di tengah kota. Adapun sasaran market-nya adalah kaum milenial. Dimana, harganya pun cukup terjangkau. Yakni, mulai dari Rp 350 juta per unit,” ujar Johardi, selaku Management PT Srimas Raya International, di sela acara peresmian kantor Srimas Group, Palm Spring Marketing Office, Batam Center, Sabtu (9/10).

Ada beberapa fasilitas yang bisa diperoleh bagi konsumen yang membeli unit apartemen tersebut. Di antaranya, kata Johardi, tersedia kolam renang, lapangan tenis, lapangan basket, gym, sauna, dan lainnya.

”Apartemen ini sangat cocok untuk kamu milenial. Dimana, dengan harga yang relatif terjangkau itu, mereka sudah bisa memiliki tempat tinggal yang menyediakan berbagai kemudahan dan fasilitas. Apartemen ini bisa dijadikan sebagai tempat tinggal idaman di tengah kota. Tipe yang kami siapkan adalah tipe studio dan dua kamar tidur,” paparnya.

Selain Palm Spring Executive Apartment, PT Srimas Raya International juga sedang menggarap proyek Perumahan The Smart & Green Collection di lokasi Palm Spring Batam Center. Perumahan yang terdiri dari 50 unit itu, hingga kini laku terjual mencapai 80 persen. Harga yang dipasarkan untuk rumah 2 lantai yang mempunyai 3 kamar ini ini, dimulai dari Rp 700-an juta.

”Dari bulan Mei kami pasarkan, The Smart & Green Collection saat ini sudah terjual 80 persen. Kami juga memberikan free solar panel untuk setiap pembelian rumah tersebut,” jelas Johardi.

Sementara itu, di acara peresmian kantor Srimas Group, Palm Spring Marketing Office, Sabtu lalu, hadir juga Sukmawati Sukarnoputri. Putri dari presiden pertama Republik Indonesia, Sukarno ini hadir sebagai tamu undangan dari Owner PT Srimas Raya International, Bernard Sjauta.

”Walaupun masih dalam kondisi pandemi ini, kita berharap bisnis properti bisa semakin berkembang. Kita harus tetap optimis ke depannya, semoga pandemi segera pupus. Ada harapan bisnis properti dan lainnya semakin membaik,” ungkap Sukmawati.

Ditambahkan Johardi, Srimas Group selain di Batam, sudah menggarap beberapa proyek pembangunan di Jakarta dan Singapura. Di Singapura, Srimas Group sukses menyelesaikan proyek Manulife Plaza fka by the Park, dan Hollandswood Court. Sementara di Jakarta Srimas Group tuntas membangun Countrywoods Estates. (*)

Reporter: YUNUS SUCHARI
Editor: Suprizal Tanjung