Metropolis

Sambil Bagikan Beras, Polsek KKP Sampaikan Pesan Kamtibmas

Porsonil KKP Batam saat membagikan beras kepada warga

batampos.id– Kepolisian Kawasan Pelabuhan (KKP) Batam membagikan sembako bagi masyarakat di sekitar Pelabuhan Sekupang, Senin (11/10). Bantuan beras diberikan langsung Kapolsek KKP Batam AKP Yusriadi Yusuf. “Bantuan kita berikan itu berupa beras,” ujar Yusuf.

BACA JUGA: Adaptasi Kebiasaan Baru dan Putus Mata Rantai Penyebaran Covid-19, Polsek KKP Gelar Razia Cipta Kondisi

Diharapkan, penyaluran bansos pada warga, porter, dan pekerja di seputaran Pelabuhan Domestik Sekupang yang terdampak PPKM Level 2 dapat meringkan beban hidup mereka.

Selain membagikan beras, pihaknya juga menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat agar tetap mematuhi prokes, berhati-hati dan tetap tenang serta tidak panik dengan merebaknya Covid-19.

“Harapan kita semoga masyarakat bisa hidup sehat dan bersih dengan cara 5M. Semoga pembagian beras ini bisa membantu meringankan beban bapak ibu sekalian di tengah tengah mewabahnya Covid-19,” ujarnya.

Pembagian beras disambut antusias warga masyarakat sekitar pelabuhan. Mereka langsung mengantri. Ada buruh pelabuhan, porter dan masyarakat sekitar pelabuhan.

“Alhamdullillah, dapat rezeki. Cukuplah untuk makan Seminggu sama anak dan istri di rumah,” ujarnya saat menerima bantuan. Menurutnya, bantuan beras ini dapat meringankan kebutuhan hidup keluarganya. “Sangat terbantu pak, terima kasih sekali sama pak polisi,” tambahnya. (*)

 

Reporter : Rengga Yuliandra
editor: tunggul