Selebritas

Vanesha Prescilla Adu Akting dengan Kakak Sendiri

Poster Backstage yang menghadirkan kakak-adik Sissy Prescilla (kanan) dan Vanesha Prescilla (kiri) dalam satu akting. ( F Paragon Picture)

batampos.id – Aktris Vanesha Prescilla beradu akting dengan kakak kandungnya sendiri, Sissy Prescilla. Ini pertama kalinya mereka bekerjasama di dunia film. Ada pun film yang mereka bintangi bersama yakni Backstage.

Di film itu, mereka dipasangkan sebagai kakak-adik. Vanesha berperan sebagai Elsa, gadis yang terobsesi menjadi penyanyi terkenal, tapi tak bisa bernyanyi.

Saat perilisan poster dan trailer Backstage di Metropole XXI, Jakarta Pusat, Kamis (7/10/2021) lalu, aktris yang melejit lewat film Dilan 1990 itu menceritakan pengalaman hingga tantangan bekerja bareng sang kakak.

“Jujur, aku agak sedikit kaget dan sempat takut. Misalnya ada scene serius atau apa, karena kita tuh senang becandaan banget berdua di dunia nyata,” ujar perempuan yang akrab disapa Sasha ini seperti dikutp dari Jawapos.com (Group Batam Pos,red).

Namun, dalam menggarap film ini, Sasha mengaku cukup menikmatinya bersama sang kakak. ” Seru! Kami di rumah sebagai Sissy dan Sasha, terus disatuin di satu pekerjaan harus menjadi orang lain. Cerita di film ada konfliknya sampai bikin bertengkar, sedangkan kami di rumah dekat banget,” ungkapnya. (*)

Reporter: Jpg
Editor: Chahaya Simanjuntak