Kepri

Panglima TNI Resmikan Makogabwilhan I

Gubkepri Ansar Ahmad meninjau lapangan Makogabwilhan 1 sebelum diresmikan panglima TNI

batampos.id-Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad meninjau kesiapan lokasi yang akan jadi target peninjauan rencana kunjungan Kerja Panglima TNI ke Tanjungpinang, Selasa (12/10). Peninjauan lokasi ini sendiri dilakukan Gubernur bersama beberapa OPD, Senin (11/10).

BACA JUGA: Pangkogabwilhan I Nyatakan Wilayah Laut Natuna Aman

Pertama Gubernur meninjau peresmian kantor  Makogabwilhan I yang akan diresmikan oleh Panglima TNI. Kemudian dilanjutkan  dengan meninjau kesiapan  Monumen Tri Matra yang juga besok akan diresmikan, dan terakhir ke Aula Wan Seri Beni sebagai lokasi penyerahan bansos pada kegiatan vaksinasi.

Dalam peninjauan, Gubernur  menjelaskan target-target kegiatan vaksinasi dalam kunjungan kerja Panglima TNI. Dimana Pemprov Kepri akan terus mendorong tercapainya vaksinasi di Kepri, guna meningkatkan  capaian tatget 1.200 yang akan divaksin.

Selain ketiga lokasi yang ditinjau Gubernur ini, kegiatan kunjungan kerja Panglima TNI ini juga diisi dengan meninjau beberapa produk-produk Dekranasda Provinsi Kepulauan Riau.

“Dalam rombongan besok akan hadir juga istri Panglima yang akan melihat hasil kerajinan Kepri di Aula,” tambah Gubernur. Gubernur berharap kepada masyarakat agar suasana dan kondisi di Kepri tetap kondusif, aman dan tentram menyambut kedatangan Panglima TNI dan rombongan besok. (*)

Reporter: Cipi ckandina