Bintan-Pinang

Roby Infaqkan Gajinya hingga Akhir Masa Jabatan ke Baznas Bintan

Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan saat akad menginfaqkan gajinya ke Baznas Bintan usai kegiatan launching Gerakan Cinta Zakat Pemerintah Kabupaten Bintan di Aula Kantor Bupati Bintan, Senin (11/10). F.Diskominfo Bintan

batampos.id– Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan berkomitmen penuh untuk memberikan seluruh gaji yang diterima hingga akhir masa jabatannya kepada Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Bintan.

BACA JUGA: Baznas Minta Fatwa ke MUI, Kaji Potensi Zakat Saham hingga YouTuber

Hal tersebut diketahui usai kegiatan launching Gerakan Cinta Zakat Pemerintah Kabupaten Bintan di Aula Kantor Bupati Bintan, Senin (11/10).

“Mulai hari ini dan hingga akhir masa jabatan, saya akan menginfaqkan gaji yang saya terima kepada Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Bintan. Mudah-mudahan ini menjadi keberkahan bagi kita semua,” ujarnya usai menyerahkan zakat penghasilan

Menurutnya juga, bahwa apa yang dilakukannya dengan memberikan gaji yang diterima merupakan murni untuk sebuah dukungan agar Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Bintan nantinya bisa melakukan berbagai inovasi yang diharapkan dapat membantu serta meringankan beban masyarakat Kabupaten Bintan yang membutuhkan.

“Ini sebuah komitmen yang diharapkan nantinya Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Bintan dapat memanfaatkan ini dengan sebaik-baiknya untuk program-program yang bisa meringankan beban masyarakat yang membutuhkan,” tutupnya. (*)

 

Reporter: SLAMET NOFASUSANTO
editor: tunggul