Bintan-Pinang

Warga Toapaya Timbun Jalan Berlumpur dan Berlubang di Jalur Gesek ke Tirta Madu Km 20

Kondisi jalan dekat jalan penghubung jembatan penyeberangan jalur Gesek ke Tirta Madu kilometer (Km) 20 di Toapaya, Bintan yang sebelumnya berlumpur dan berlubang setelah ditimbun oleh warga. F.Slamet Nofasusanto

batampos.id– Warga menimbun jalan berlumpur dan berlubang dekat jalan penghubung jembatan penyeberangan jalur Gesek ke Tirta Madu kilometer (Km) 20 di Toapaya, Bintan.

BACA JUGA: Warga Perumahan Losari 2, Kelurahan Tanjungpermai Swadaya Semenisasi Jalan

Ketua RW 05/RT 18, Desa Toapaya Selatan, Tugino mengatakan, pihaknya bersama warga sudah menimbun jalan berlumpur dan berlubang. “Kita timbun karena sebelumnya jalan tersebut sulit dilalui karena berlumpur dan berlubang,” katanya.

Bahkan, sebelum ditimbun informasinya seorang pengendara terjatuh ketika melewati jalan berlumpur dan berlubang tersebut. “Warga akhirnya berinisiatif memperbaiki jalan tersebut,” katanya.

Dia berharap pemerintah bisa segera memperbaiki jembatan yang putus akibat banjir beberapa waktu lalu. Bahkan, warga telah menyampaikan hal ini ke Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan dalam temu wicara di Kantor Desa Toapaya Selatan, beberapa waktu lalu.

“Alhamdulillah beliau menanggapi. Mudah-mudahan segera diperbaiki,” harapnya. (*)

 

Reporter: SLAMET NOFASUSANTO
editor: tunggul