ubahlaku

Polsek KKP Salurkan Bantuan Beras untuk Masyarakat Terdampak Pandemi Covid

Penyerahan bantuan kepada warga

batampos.id– Kepolisian Kawasan Pelabuhan (KKP) Batam mendistribusikan bantuan sosial berupa paket beras kemasan 5 kg bagi masyarakat seputaran pelabuhan Domestik Sekupang yang terdampak Covid -19 di wilayah Polsek Kawasan Pelabuhan Batam, Selasa (13/10). Kegiatan dipimpin oleh Waka Polsek KKP Iptu Edi Arman bersama Kanit Binmas Iptu Edward Hutahean dan Personel Pos Polisi Pelabuhan.

BACA JUGA: KKP Sediakan Layanan Vaksin untuk Calon Penumpang Kapal

Kapolsek KKP AKP Yusriadi Yusuf, S.I.K, M.H menyampaikan bahwa, bantuan beras benar-benar disampaikan ke warga Masyarakat yang membutuhkan. Bantuan ini juga diperuntukan bagi warga yang terdampak PPKM dua serta masyarakat kurang mampu.

“Semoga pembagian bantuan sosial ini bisa bermanfaat dan membantu masyarakat, mengingat sampai saat ini wabah virus Corona masih belum berakhir dan masih dalam situasi PPKM Level 2,” ujar Kapolsek.

Adapun sasaran yang mendapat bantuan beras adalah porter, sopir taksi dan pekerja harian lepas di seputaran Pelabuhan Domestik Sekupang. “Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat ditengah situasi PPKM Darurat covid-19 ini,” harap Yusuf.

Dalam penyaluran bantuan sembako, pihaknya juga terus mengingatkan masyarakat agar selalu menjaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan, selalu ikuti peraturan khususnya dalam hal prokes.

“Ingat wabah ini belum berakhir dan penting bagi kita untuk selalu menjaga protokol kesehatan dimana pun berada,” ujarnya. Sementara itu, Sopian salah satu warga yang mendapat bantuan mengatakan, sangat berterimakasih kepada pihak Polsek KKP atas kepeduliannya kepada warga. “Terimakasih bapak-bapak polisi yang sudah memberikan bantuan ini, semoga Allah membalas kebaikan bapak,” ujarnya. (*)

 

Reporter : Rengga Yuliandra
editor: tunggul