Ekonomi & Bisnis

BPR Dana Nagoya Rayakan HUT ke-15 Beri Penghargaan untuk Nasabah dan Karyawan

Dari kiri; Kui Kiong (Komisaris Utama), David Octarevia (Komisaris), Merry (Direktur Utama) dan Toni Kie (Direktur Bisnis) memotong kue di perayakan HUT ke-15 BPR Dana Nagoya. f. istimewa

batampos.id – PT Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Dana Nagoya merayakan hari jadinya yang ke-15 tahun di Kantor Pusat BPR Dana Nagoya di Kompleks Nagoya Newtown, Lubukbaja, Senin (11/10). Acara digelar secara internal oleh seluruh karyawan BPR Dana Nagoya dengan sangat antusias.

“Pada perayaan hari jadi ini, untuk pertama kalinya kita memberikan penghargaan berupa pemberian emas bagi dedikasi karyawan yang telah menunjukan kesetiaan dan telah berjasa terhadap BPR yang mempunyai masa kerja di atas 10 tahun dengan tujuan untuk mendorong dan meningkatkan prestasi kerja. Hal tersebut sebagai salah satu wujud apresiasi perusahaan terhadap karyawan,” ucap Direktur Utama BPR Dana Nagoya, Merry, Senin (11/10).

Kemudian, para karyawan juga berpartisipasi mengikuti lomba membuat video kreatif untuk mencari bakat dan meningkatkan kreativitas setiap karyawan.

”Iya, kita ingin tahu setiap karyawan yang mempunyai bakat tersebut dan kita mendukungnya langsung, nanti diumumkan pemenangnya pada acara perayaan ulang tahun ini,” jelasnya.

BPR Dana Nagoya juga mengadakan acara undian door prize sebanyak 30 hadiah kepada seluruh karyawan serta menyiapkan hadiah hiburan berupa goodie bag untuk dibagikan kepada 71 karyawan dan pihak rekanan yang telah mendukung BPR Dana Nagoya sampai saat ini. Adapun, goodie bag tersebut berisi masker, hand sanitizer, vitamin kesehatan dan souvenir BPR Dana Nagoya.

”Hadiah-hadiah ini juga untuk memotivasi setiap karyawan untuk lebih baik lagi ke depannya,” sebutnya.

Kemudian, terdapat undian giveaway untuk 15 pemenang yang diundi secara live via Instagram dan Facebook berhadiah Rp 1,5 juta tabungan, Koper hush puppies 2 unit, smart watch “mi band” 3 unit dan smart for fit 9 unit. Caranya sangat mudah, hanya perlu mem-follow Instagram @pt.bprdananagoya, like and share serta men-tag 5 teman saja.

Kemudian, perjalanan selama pandemi ini, BPR Dana Nagoya sangat terbantu oleh kebijakan Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Kebijakan ini terbukti membantu sektor UMKM untuk bangkit kembali serta memulihkan perekonomian di Batam.

BACA JUGA: 2020, BPR Bintan Sumbang Dividen Rp 1,7 Miliar untuk Pemkab Bintan

”Tantangan yang dihadapi memang cukup berat karena ekspansi kredit tidak bisa kita dorong di tengah kondisi pandemi yang tidak bisa berjalan normal. Intinya, kita tetap mendukung program pemerintah guna membantu memulihkan dan menstabilkan perekonomian,” terangnya.

BPR Dana Nagoya juga menyiapkan program menarik untuk nasabah yaitu Tabungan Dana Berhadiah. Ada pilihan tab blokir dan tab cicilan mulai dari Rp 200 ribu per bulan.

“Keduanya, ketika buka tabungan sudah bisa langsung bawa pulang hadiah, buka tabungan dapat hadiah juga dapat bunga,” tutup Merry. (*)

Reporter: Azis Maulana
Editor: Suprizal Tanjung