Ekonomi & Bisnis

Potongan Harga hingga Rp 5 Juta di Wedding Expo BWP Panbil & Ebony

Wedding Exhibition yang digelar hingga 17 Oktober 2021 di Atrium 2 Grand Batam Mall. F. Istimewa

batampos.id – Menjelang akhir tahun, Best Western Premier (BWP) Panbil bekerja sama dengan Ebony Batam menggelar pameran pernikahan bertajuk My Premier Wedding Exhibition 2021 mulai 8 hingga 17 Oktober 2021 mendatang.

Senior Marketing Communication Manager Best Western Premier Panbil, Hanna Kurniawati, mengatakan, berlokasi di Grand Batam Mall, tepatnya di Atrium 2 (depan toko H&M), Wedding Exhibition kali ini menawarkan promo tertinggi selama 2021.

Yaitu, potongan harga sebesar Rp 5 juta dari harga wedding package tipe Pearl dan free honeymoon ke Pulau Dewata Bali, termasuk tiket pesawat PP Batam-Bali-Batam serta menginap tiga hari/dua malam di Hotel Best Western yang ada di Pulau Bali.

”Hari ini merupakan hari kelima pameran dan antusias masyarakat sangat tinggi untuk mengunjungi booth kami. Sejak hari Jumat lalu, terdata puluhan pasangan mengunjungi booth kami guna menanyakan detail paket wedding, berkonsultasi hingga deal di tempat. Kami berharap masyarakat dapat mempergunakan masa expo ini hingga tanggal 17 Oktober 2021 mendatang,” ucapnya, Rabu (13/10).

BACA JUGA: Promo HUT RI di Hotel Best Western Premier Hanya Rp 17.845 per Kamar

Untuk mendapatkan potongan harga dan keuntungan lainnya yang hanya bisa diberikan pada masa expo.

”Selain paket resepsi, banyak juga masyarakat yang tertarik untuk mengadakan akad ataupun pemberkatan pernikahan serta Chinese Wedding,” jelas Hanna.

Selain BWP Panbil, Ebony Batam juga memberikan penawaran khusus untuk dekorasi pernikahan berupa potongan harga hingga Rp 2.000.000 apabila deal di tempat pada masa expo hingga 17 Oktober 2021 mendatang.

”Informasi lebih lanjut mengenai My Premier Wedding Exhibition, dapat menghubungi pihak BWP Panbil di nomor (+62) 822-7697-8888 atau via Instagram @bwpremierpanbil dan @ebonybatam untuk Ebony,” tutup Hanna. (*)

Reporter: Azis Maulana
Editor: Suprizal Tanjung