Metropolis

Senggolan Berujung Pengeroyokan dan Penikaman

batampos.id – Lauren Martio Situmorang jadi korban penikaman dan pengeroyokan saat nongkrong di R-Cafe, di kawasan pertokoan Tunas Regency, Sagulung, Senin (11/10) pagi. Pemuda 24 tahun itu dikeroyok oleh sekelompok orang hanya karena bersenggolan saat berada di dalam kafe.

Diduga terpengaruh minuman keras, Lauren dikeroyok dan ditikam hingga enam kali di bagian perut. Beruntung, Lauren selamat sebab langsung dievakuasi dan mendapat perawatan medis di rumah sakit umum daerah (RSUD) Embung Fatimah Batam di Batuaji.
Kapolsek Sagulung, Iptu M Darma Ardiyaniki, menuturkan, usai kejadian, pihaknya langsung bergerak dan menangkap empat pelaku pengeroyokan. Empat pelaku ini adalah Mahmudin Siregar, Risma Siregar, Banda Mustofa Daulay, dan Pahmi Nasution yang berusia antara 22 hingga 24 tahun.

”Kejadiannya saat mereka berada di R-Cafe. Korban bersama teman-temannya terlibat cekcok dengan kelompok pelaku. Ada kesalahpahaman,” katanya.

Karena keributan tersebut, sambung Kapolsek, kelompok pelaku tak terima sehingga melakukan pengeroyokan terhadap korban.

”Empat pelaku sudah kami amankan,” ujar Niki.

Para pelaku diancam pasal 170 KUHP dengan ancaman 5 tahun penjara. (*)

 

 

Reporter : EUSEBIUS SARA
Editor : RATNA IRTATIK