Ekonomi & Bisnis

SIG Dukung Pembangunan Lapangan Fungsi Ponpes Al-Barmawy

ILUSTRASI: Bantuan Program SIG Peduli berupa renovasi Gedung Serba Guna Yayasan Serumpun Nagari Pauh IX, Kec. Kuranji Kota Padang sebesar Rp 142 juta. (Dok. Semen Indonesia)

batampos.id – PT Semen Indonesia (SIG) terus berkontribusi dalam memajukan kualitas pendidikan di Jawa Timur. Kali ini, Tim Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) SIG menyalurkan 400 zak semen untuk mendukung pembangunan Lapangan Multi Fungsi Mts dan MA Ullumiyah di Pondok Pesantren Al Barmawy, Kebonharjo, Desa Kebonharjo, Kabupaten Tuban.

Bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) PT SIG diberikan secara simbolis di Mts dan MA Ullumiyah Kebonharjo, Desa Kebonharjo, Kabupaten Tuban, Sabtu (9/10).

General Manager TJSL CSR SIG Edy Saraya menuturkan, bantuan berupa 400 zak semen diberikan untuk mewujudkan pembangunan Lapangan Multi Fungsi Mts dan MA Ullumiyah Kebonharjo diharapkan bisa bermanfaat kepada para siswa dan siswi untuk berolahraga di sekolah.

BACA JUGA: Semen Indonesia Terus Berinovasi Mengembangkan Produk Terbaru

Ketua Panitia pembangunan Lapangan Multi Fungsi Mts dan MA Ullumiyah Kebonharjo, Desa Kebonharjo, Kabupaten Tuban, Dain Muthoha SE mengucapkan terima kasih kepada PT Semen Indonesia Tbk yang telah mendukung pembangunan di lembaga pendidikan yang dipimpinnya yang meliputi Pondok Pesantren yang di dalamnya ada sekolha Madrasah Tsanawiyah dan Madrasah Aliyah.

“Terima kasih kami ucapkan kepada PT Semen Indonesia Tbk yang telah memberikan 400 Zak Semen untuk pembangunan lapangan multi fungsi di pondok pesantren kami. Semoga bantuan yang diberikan bisa bermanfaat dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Pondok Pesantren dan semoga PT Semen Indoneia tetap jaya ke depannya,” ujar Dain saat menerima secara simbolis bantuan 400 Zak Semen dari PT SIG. (*)

Reporter: JPG Group
Editor: Suprizal Tanjung