Karimun

PT Timah Bantu Jaring dan Mesin Kelompok Nelayan Sawang Laut

Eka Budhy Susanto koordinator PPM Kepri dan Riau serta kelompok nelayan Sawang Laut

batampos.id– PT Timah Tbk kembali menyalurkan bantuan kelompok nelayan bantuan jaring dan mesin untuk kelompok nelayan Sawang Laut. Bantuan tersebut bentuk komitmen PT Timah Tbk dalam membantu masyarakat nelayan di wilayah operasional perusahaan.

BACA JUGA: PT Timah Tbk Bantu Biaya Pendidikan Raja Ilham, Warga Desa Gemuruh

Ketua nelayan Sawang Laut Amran menyampaikan terimakasih atas bantuan alat tangkap ikan dari PT Timah Tbk. Dikatakan keberadaab PT Timah selama ini selalu perhatian dengan nasib nelayan. Bantuan jaring dan mesin diharapkan dapat meningkatkan hasil tangkapan nelayan.

“Jujur saja jaring dan mesin ini memang sudah lama dinantikan bagi anggota nelayan. Karena peralatan tangkap ikan kelompok nelayan sudah banyak yang rusak,”katanya.

Keluhan kelompok nelayan dibenarkan penyuluh perikanan UPT perikanan Kundur Kamid. Menurut Kamid bantuan CSR berupa alat tangkap ikan cukup membantu nelayan guna meningkatkan hasil tangkapan ikan.

“Terimakasih PT Timah Tbk senantiasa konsisten dalam menyalurkan bantuan CSR pada masyarakat disekitar wilayah operasional. Semoga dengan bantuan dapat meningkatkan kesejahteraan nelayan,” ujar Kamid.

Penyerahan bantuan alat tangkap ikan diserahkan Eka Budhy Susanto selaku koordinator PPM Kepri dan Riau. Hadir dalam kegiatan tersebut Naim Saleh, Syahrizal Kepala UPT Perikanan Kundur, ketua kelompok nelayan Sawang Laut Amran beserta anggota.(*)

Reporter: Imam Sukarno
editor: tunggul