Nasional

Marissa dan Keysa Wakil Batam di Grand Model Indonesia, Jakarta

Marissa (kiir) dan Keysa saat pemotretan di Impresso Kafe, Batam Centre. (Young Star Production)

batampos.id – Marissa Nathasya dan Keysa Nadine dari Young Star Production akhirnya dipilih mewakili Batam untuk mengikuti kontes tingkat nasional Grand Model Indonesia 2021 di Jakarta, 24 Oktober mendatang.

Ditemui di sela-sela pemotretan di Kafe Impresso, Batam Centre, kemarin, pengasuh Young Star Production Isa Utama, mengatakan, pihaknya sepakat untuk mengikuti kontes model nasional Grand Model Indonesia untuk dua kategori yakni, Little Miss GMI dan Miss Preteen GMI.

“Dari 30 anggota Young Star Production, kita sepakat hanya mengutus dua orang, karena berbagai pertimbangan. Seperti kita ketahui, efek pandemi ini, memang kegiatan dunia model sempat vakum cukup lama. Karena itu, sebagai start awal setelah Batam dikatakan level 1, kita hanya mengikuti dua kategori yang diperlombakan,” jelas Isa.

Dikatakannya lagi, jika lolos pada kontes Grand Model Indonesia tersebut, pemenang akan mewakili untuk kontes model internasional yang akan diselenggarakan di Thailand, tahun 2022 mendatang.

“Meski ini bukan hal yang mudah, tapi kita tetap optimis, berusaha memberikan yang terbaik untuk acara tersebut, apalagi kita sudah mendapat restu dari Kadisparbud Kota Batam Ardiwinata, sekaligus untuk memperkenalkan Batik Marlin, besutan istri Walikota Batam, Marlin Rudi,” ujarnya.

Dalam sesi pemotretan kemarin, Marissa Nathasya murid kelas 5 SD Kristen Basic dan Keysa Nadine murid kelas 5 SD 002 Tiban itu, menunjukkan kebolehannya berpose di depan kamera. Pada acara Grand Model Indonesia yang akan digelar secara live di instagram GMI tersebut, Marissa dan Keysa akan mengenakan busana kasual, Batik Marlin, serta gaun rancangan by Isa Utama. (*)

Reporter: Immanuel Sebayang
Editor : Jamil