Ekonomi & Bisnis

Raih Peluang di Layanan Streaming Video XL Axiata

XL Axiata dan Vision+ berkolaborasi luncurkan paket bundling. F. Istimewa

batampos.id – PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus memperkuat bisnis layanan Over The Top (OTT) dan layanan hiburan, seiring dengan terus meningkatnya tren permintaan dari pelanggan dan masyarakat.

Untuk itu, salah satu langkah strategis yang diambil adalah menjalin kerja sama dengan Vision+, salah satu platform streaming video berlangganan terkemuka di Indonesia. Kolaborasi kedua perusahaan telah menghasilkan produk bundling paket data XL dan AXIS melalui platform streaming Vision+ yang sudah bisa dinikmati masyarakat mulai 15 Oktober 2021.

”Kami berharap kerja sama dengan Vision plus ini semakin mempermudah pelanggan untuk mengakses layanan hiburan berupa video streaming secara mobile dengan menggunakan smartphone,” ucap Direktur dan Chief Commercial Officer XL Axiata, David Arcelus Oses, Senin (18/10).

Vision+ merupakan salah satu platform penyedia layanan video streaming terlengkap di Indonesia. Karena itu, XL Axiata optimis kerja sama kedua pihak ini akan mampu membuahkan hasil yang juga prospektif di masa depan.

”Sangat kuat dari sisi konten dan platform video streaming, dan XL Axiata memiliki basis pelanggan potensial yang besar di semua segmen, serta jaringan data berkualitas yang sangat luas hingga ke pelosok-pelosok daerah,” terangnya.

BACA JUGA: Layanan 4G XL Axiata Menjangkau 35 Desa di Kepri

Vision+ menghadirkan ragam tayangan berkualitas mulai dari TV lokal terlengkap, saluran Internasional, saluran Premium, lebih dari 10.000 jam film dan serial serta original series dengan judul baru setiap bulan. Manajemen Vision plus optimis, kolaborasi paket bundling bersama XL Axiata akan semakin memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pengguna yang ingin menikmati konten-konten favorit dan berkualitas.

Untuk dapat membeli bundling ini, pengguna XL maupun AXIS dapat membeli voucher Vision+ Premium di aplikasi MyXL dan AXISNET.

”Kemudian redeem voucher tersebut di aplikasi Vision+,” tutupnya. (*)

Reporter: Azis Maulana
Editor: Suprizal Tanjung