Properti

Pengundian PKP Tahap Tiga Denny Sahara Raih Rp 150 Juta

Suasana pengundian berhadiah tahap tiga yang ditaja Developer PKP digelar di Atrium Grand Batam Mall, Rabu (20/10). F. Istimewa

batampos.id – Event pameran PKP Expo yang berlangsung dari 18 September sampai 20 Oktober 2021 telah berakhir. Pameran tersebut ditutup dengan acara pengundian berhadiah yang kali ini memasuki tahap tiga yang ditaja oleh Developer PKP di 2021.

Pengundian dilakukan di tempat yang sama, yakni di Atrium Grand Batam Mall pada Rabu (20/10) pada pukul 20.30 WIB. Hadir pada acara tersebut adalah Notaris Dr Markus Gunawan, perwakilan Dinsos Batam dan Kepri dan perwakilan Kepolisian.

”Sebagai informasi, di sepanjang tahun ini, Developer PKP, memberikan hadiah undian justru berupa uang tunai secara keseluruhannya dengan hadiah total sebesar Rp 1 miliar,” kata Kadiv Marketing PKP, Liga Maxwell.

Pada pencabutan undian kali ini, kupon dengan nama lengkap Denny Sahara, yang merupakan konsumen proyek Ruko Venisian Mall sebagai pemenang hadiah utamanya. Denny berhak atas hadiah uang tunai senilai Rp 150 juta.

Selain Denny, nama pemenang lainnya adalah konsumen atas nama Renny Nuraini, konsumen yang membeli proyek Bevery Green 2, serta Heri kurniawan konsumen Putra Jaya Residence sebagai pemenang uang tunai yang kedua senilai Rp 25 juta.

Adapun pemenang hadiah lainnya adalah Susanti konsumen proyek Ruko Mega Legenda Extention, serta Aprilina Anggraeni konsumen proyek Symphony Land yang berhak mendapatkan hadiah uang tunai Rp 10 juta.

Kemudian, lima pemenang terakhir adalah Azrul konsumen di proyek Ruko Mega Legenda Extention, Tommy Wilianto konsumen proyek Venisian Mall, Sri Hartini proyek Venisian Mall, lalu Henny Saragih konsumen proyek Ruko ABC, serta Simeon konsumen proyek Beverly Green 2, yang berhak atas uang tunai sebesar Rp 5 juta.

”Selamat kepada para pemenangnya, dan sekaligus ucapan terima kasih atas kepercayaan masyarakat telah mempercayakan membeli produk property dari Developer PKP,” ucap Maxwell.

Selanjutnya, ditambahkannya, pembelian setelah ini akan tetap mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan hadiah undian lainnya yang jumlah totalnya adalah Rp 1 miliar untuk pengundian sepanjang 2021.

”Bahkan, selama kupon pemenang masih ada di dalam kotak undian, konsumen bisa menang berkali kali,” sebutnya.

BACA JUGA: BPI, Pengembang Apartemen Gayanti Masuk PKPU

”Para pemenang akan dipotong pajak undian sebesar 25 persen yang dibayar ke negara,” jelasnya. Developer PKP sendiri dikenal menyediakan banyak produk properti ala supermarket property, dimana banyak menjual beragam varian produk.

Jenis properti PKP yang tawarkan adalah mulai rumah satu dan dua lantai dalam cluster, town house, soho, hingga ruko, dan apartemen serta ruko dalam mal.

”Rumah mulai dari jenis RS atau sederhana sampai kelas premium yang menyajikan bangunan, fasilitas dan lingkungan terbaik, serta kemudahan cara bayar,” terangnya.

Bagi Anda yang berminat membeli produk PKP bisa beli di rumah saja, Maxwell menjelaskan caranya mudah cukup klik di www.pkponline.com.

”Semua informasi dan transaksi pembelian bisa langsung diakses di sana, informasi tersaji secara lengkap ,” pungkasnya. (*)

Reporter: Azis Maulana
Editor: Suprizal Tanjung