Kepri

Pemkab Bintan Gelar Tabligh Akbar

Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan foto bersama saat  tabligh akbar sempena Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H/ 2021 M) di Kantor Bupati Bintan, Jumat (22/10) siang. F.Diskominfo Bintan

batampos.id– Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bintan memperingati tabligh akbar dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H/ 2021 M. Kegiatan dilaksanakan di Kantor Bupati Bintan, Jumat (22/10) siang.

BACA JUGA: Peringati Maulid Nabi, Kapolres Bintan Minta Anggotanya Teladani Akhlak dan Kepemimpinan Nabi Muhammad SAW

Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan merasa sangat bersyukur peristiwa maulid nabi merupakan peristiwa penting untuk bagaimana manusia dapat meneladani akhlaq Nabi Muhammad SAW.

“Puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT yang mana kita masih dapat berkumpul dalam peringatan maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H ini,” ungkap Roby.

Dia berharap peringatan ini juga menjadikan Kabupaten Bintan baldathun thoybatun warobbun Ghofur dengan meneladani Akhlaq Nabi Muhammad SAW.

Tabligh akbar juga mendengarkan tausiah dari Ustaz Dedi Sanjaya LC dalam dakwahnya yang menekankan pentingnya pemahaman dan peningkatan Islam serta menjadikan Nabi Muhammad SAW sebagai suri tauladan.

Selain itu, dalam kegiatan tersebut pemerintah daerah bersama Baznas Bintan juga turut memberikan santunan bagi para santri yang berprestasi. (*)

Reporter: SLAMET NOFASUSANTO
editor: tunggul