Kepri

Terpilih jadi Ketua IJTI Kepri, Gusti Yennosa alias Oca: Mari Bersama Bangun IJTI

F.IJTI untuk Batam Pos
Oca, Ketua IJTI terpilih memberi kata sambutan usai acara musda di Kafe Citos Teh Tarik Belakangpadang, Sabtu (23/10) siang.

batampos.id– Gusti Yennosa atau lebih akrab disapa Oca, wartawan MNC Media, terpilih menjadi Ketua Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Kepri. Terpilihanya jurnalis perempuan ini saat pelaksanaan musyawarah daerah (Musda) di Kafe Citos Teh Tarik Belakangpadang, Sabtu (23/10) siang.

BACA JUGA: Dikenal Pekerja Keras, Oca Digadang Pimpin IJTI Kepri

Oca terpilih setelah meraih suara terbanyak dan mengungguli calon lainnya Riki Ramah Doni. Pemilihan ini, diikuti oleh 37 anggota IJTI se Kepri yang dilakukan dengan pemungutan suara.

“Selamat untuk ketua yang baru. Semoga IJTI Kepri bisa lebih maju dan lebih baik kedepannya dengan ketua yang baru,” ujar Agus Faturrohman, selaku ketua IJTI Kepri yang lama.

Dalam kesempatan itu, Oca menyampaikan terimakasih kepada rekan-rekan jurnalis IJTI. Ia mengaku tak menyangka terpilih sebagau ketua IJTI yang baru, sebab namanya diusung oleh rekan jurnalis pada saat akan diselenggarakan Musda.

“Terimakasih yang tak terhingga saya ucapkan kepada rekan-rekan yang telah mempercayakan amanah ini,” ujarnya.

Ia berharap dalam kepimpinannya, ia bersama rekan jurnalis lainnya bisa bersama-sama memajukan IJTI Kepri ini kedepannya. Menurut dia, keberhasilan organisasi terletak pasa komunikasi yang baik.

“Mari kita bersama-sama memajukan IJTI Kepri ini. Jika saya salah, saya lupa, saya tidak berada di jalannya, tolong ingati saya,” tutupnya dihadapan rekan jurnalis lainnya. (*)

Reporter: YOFI YUHENDRI
Editor: tunggul