Properti

Crazy Sale di Mitra10 Digelar hanya Sehari

Beraneka produk rumah tangga ditawarkan dengan harga spesial di program Crazy Sale dan Shop Vaganza yang digelar di Mitra10 Batam Center. F. Istimewa

batampos.id – Di akhir Oktober 2021, Mitra10 Batam Center menggelar ”Crazy Sale” diskon tambahan untuk semua barang sebesar 10 persen. Promo hanya 1 hari saja, yaitu Sabtu 23 Oktober 2021, dan berlaku lima jam saja, mulai pukul 15.00 WIB sampai tutup toko. Dimana, dalam promo tersebut pelangggan setia member akan mendapatkan berbagai macam tawaran menarik.

”Di antaranya adalah tambahan diskon untuk semua barang sebesar 10 persen. Artinya, barang yang sudah diskon akan mendapatkan diskon lagi sebesar 10 persen,” kata Deputy Store Manager Mitra10 Batam Center, Warsan Wardiana, Jumat (22/10).

Kemudian bagi konsumen yang transaksi khusus pengguna kartu BNI, Bank Mandiri, Bank Mega BSI, Permata Bank, BTN, Citibank dan HSBC, akan mendapatkan tambahan diskon hingga 10 persen.

”Selain promo tersebut, kami juga menggelar promo Shop Vaganza, dimana setiap pembelanjaan minimal Rp 2 juta akan mendapatkan kupon berhadiah spektakuler,” sebutnya.

BACA JUGA: Mitra10 Batam Center Gelar Promo Octo Fest

Lanjutnya, berhadiah utamanya berupa satu unit mobil Fortuner, 10 unit motor Yamaha, dan banyak lagi hadiah lainnya. Bagi pengunjung juga dapat berbelanja melalui rumah. Tidak perlu ke toko. Caranya mudah, cukup chat ke WA Mitra10 de-ngan nomor 0878-8210-5867, atau ke [email protected],” jelasnya.

Adapun syarat untuk mendapatkan promo di atas sangat mudah. Yaitu, cukup dengan tercatat sebagai member Mitra10 kemudian berbelanja produk yang diinginkan, maka langsung mendapatkan promonya.

Untuk lebih jelasnya, silakan kunjungi gerai Mitra10, Jalan Putrimalu, samping Hotel 01 Batam Center. ”Mitra10 berharap dapat senantiasa mene-mani dan menginspirasi keseharian Anda untuk menca-ri kebutuhan bahan bangunan dan perlengkapan rumah Anda terutama bagi yang saat ini sedang merenovasi atau membangun rumah,” tutup Warsan. (*)

Reporter: Azis Maulana
Editor: Suprizal Tanjung