Selebritas

Rachel Vennya Tersandung Masalah Hukum, Sahabatnya Ini Beri Dukungan

Rachel Vennya. (F IG Rachel Vennya)

batampos.id – Rachel Venny tersandung masalah hukum terkait kabur dari karantina Covid-19 dan penggunaan pelat mobil khusus RFS. Meski begitu, sahabatnya Omar Daniel memberi dukungan.

Omar diketahui sempat ke Amerika Serikat bersama ibu dua anak itu untuk kepentingan pekerjaan proyek brand fashion Erigo.

Omar menyebutkan, brand tersebut sudah memberikan bujet khusus bagi artis menjalani karantina di hotel mewah sesampainya di Indonesia. Bujet yang disediakan sangat layak untuk menjalani karantina di hotel bintang lima.

Omar Daniel pun mengaku terkejut mendengar kabar Rachel Vennya tidak menjalani karantina sesampainya di Indonesia. Tapi apapun itu, sebagai sahabat, dia tetap memberikan dukungan untuk mantan istri Niko Al Hakim alias Okin itu supaya kuat menghadapi masalah yang menimpanya.

“Sedih kali ya sebagai teman. Berdoa yang terbaik semoga dia kuat, dan semoga masalahnya cepat selesai,” ujar Omar Daniel saat ditemui di bilangan Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (23/10).

Omar Daniel sendiri mengikuti kewajiban menjalani karantina sepulangnya dari Amerika Serikat. Dia merasa harus menjalaninya demi mementingkan kesehatan diri sendiri dan orang-orang terdekat.

Rachel Vennya dikabarkan melanggar aturan karena menjalani karantina di RSDC Wisma Atlet, Pademangan, Jakarta. Kesalahan lain yang dilakukan ibu dua anak itu, ia tidak menyelesaikan kewajiban menjalani karantina dengan memilih kabur di hari ketiga dibantu oknum TNI.

Rachel Vennya dalam klarifiksinya dalam channel YouTube Boy William membantah dirinya pernah menjalani karantina di RSDC Wisma Atlet Pademangan, Jakata. Dia mengaku tidak pernah menjalani karantina di sana. Dengan demikian, ia juga membantah kabar yang beredar satu kamar dengan kekasihnya saat di Wisma Atlet.

“Nggak, itu salah. Aku tidak menginap sama sekali di Wisma Atlet,” katanya kepada Boy William.

Rachel Vennya juga membantah dirinya kabur dari kewajiban menjalani masa karantina demi merayakan ulang tahun di Bali. Dia menampik kabar tersebut dan mengaku baru terbang ke Pulau Dewata setelah masa karantina yang seharusnya dijalaninya, selesai.

“Aku sampai Indonesia tanggal 17 September harusnya karantina dari 17 sampai 25 September. Nah, 25 September sore aku baru ke Bali,” tutur Rachel Vennya.

Namun pernyataan Rachel Vennya tersebut dipatahkan oleh para netizen yang mengirimkan bukti fotnya di Wisma Atlet bersama kekasihnya. Foto tersebut didapat dari postingan Rachel di akun Instagramnya sebelum dihapus. (*)

Reporter: Jpg
Editor: Chahaya Simanjuntak