Kepri

Ratusan Orang Hadiri Haul Akbar Bintan ke-VII

Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan dan Kapolres Bintan, AKBP Tidar Wulung Dahono menghadiri Haul Akbar Bintan ke VII digelar oleh Majelis Dzikir Al Khidmah Bintan di Masjid Al Amin, Perumahan Taman Surya Indah, Desa Teluk Sasah, Kecamatan Sri Kuala Lobam, Minggu (24/10). F.Polres Bintan

batampos.id– Ratusan orang menghadiri Haul Akbar Bintan ke VII digelar oleh Majelis Dzikir Al Khidmah Bintan di Masjid Al Amin, Perumahan Taman Surya Indah, Desa Teluk Sasah, Kecamatan Sri Kuala Lobam, Minggu (24/10).

BACA JUGA: Pekan Depan, Haul Akbar Bintan Digelar di 4 Lokasi Terpisah

Kegiatan pengajian ini juga ditayangkan live streaming youtube di tiga lokasi berbeda yakni Masjid Al Barokah Kampung Lembah Sari, Tanjunguban, Masjid Besar Jami’atul Aula Desa Sebong Lagoi, Kecamatan Teluk Sebong dan Masjid Al Maddah Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Teluk Sebong.

Hadir Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan, Kapolres Bintan, AKBP Tidar Wulung Dahono, Kemenag Bintan dan Camat Seri Kuala Lobam, Anton Hatta Wijaya dan sejumlah tokoh agama.

Pengurus Majelis Dzikir Al Khidmah Bintan, Abdul Rohman mengucap syukur karena kegiatan pengajian Haul Akbar Bintan ke-VII yang digelar oleh Majelis Dzikir Al Khidmah Bintan berlangsung lancar.

“Alhamdulillah kegiatan pengajian berjalan lancar. Lebih kurang 300 orang menghadiri Haul Akbar Bintan yang ke-VII,” ucap Rohman. Rohman mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan hingga terselenggaranya pengajian yang ke-VII ini.

“Semoga Bintan makin berkah dan gemilang,” harap Rohman. Kapolres Bintan, AKBP Tidar Wulung Dahono menyampaikan terima kasih kepada penyelenggara Haul Akbar Bintan ke-VII.

“Terima kasih kepada pihak penyelenggaran karena telah mengundang kami,” katanya. Dia sangat mengapresiasi kegiatan ini karena berlangsung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Selain itu, Kapolres juga mengajak agar masyarakat Bintan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Karena, lanjutnya, pandemi covid – 19 masih belum selesai.

Kapolres juga mengimbau agar masyarakat yang belum melaksanakan vaksin tahap 1 dan 2 agar melaksanakan vaksin karena merupakan suatu bentuk ikhtiar dalam situasi pandemi ini.

“Tak lupa juga, saya pesan agar masyarakat tetap menjalin hubungan yang baik dan menjunjung tinggi semangat persatuan dan kesatuan, serta tetap tumbukan semangat toleransi antar umat beragama,” katanya. Hal ini menurutnya, dilakukan agar situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Bintan tetap aman dan kondusif. (*)

Reporter: SLAMET NOFASUSANTO
editor: tunggul