Kepri

Jumaga Nadeak Pimpin LPPD Provinsi Kepri 2021-2026

Wirya dan Jasarmen saat rapat pemilihan LPPD Provinsi Kepri

batampos.id- Pengurus Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD) Provinsi Kepri mengadakan rapat pemilihan pengurus untuk periode 2021- 2026, Selasa (26/10). Dalam rapat itu, Jumaga Nadeak, S.H. terpilih sebagai ketua. Jumaga yang sehari hari bertugas sebagai Ketua DPRD Kepri ini terpilih dengan musyawarah dan mufakat.

BACA JUGA: HKBP Batam Adakan Seminar Cerdas Bersosial Media Kepada 200-an Remaja dan Pemuda

Jumaga Nadeak

Rapat berjalan penuh dgn musyawarah dan damai di hadiri Ketua dan Sekretaris Lembaga Aras dan juga Kemenag Provinsi Kepri yg di wakili Pembimas Kristen Provinsi Kepri, Batam dan Karimun. Selain itu, tokoh tokoh umat kristen yang ada di Kepri seperti Ir.Wirya Putra Sar Silalahi, anggota DPRD Provinsi Kepri, Djasarmen Purba, mantan senator Kepri dan beberapa pendeta serta beberapa aktivis gereja dan praktisi paduan suara gereja Kepri ikut dalam rapat pembentukan pengurus LPPD itu.

suasana rapat

Ada pun lembaga Aras gereja yang ada di Kepri hadir, yakni pengurus PGI Wilayah Kepri, Pengurus PGPI Kepri, terus PGLII Kepri, Selain itu hadir pula PBI Kepri, dan GMAHK Kepri.

”Kelima lembaga ini telah mewakili hampir semua gereja yang ada di Kepri ini.Semoga Lembaga ini bisa bekerja dgn baik dan sukses ke depan,” ujar Ir.Wirya Putra SAR seusai rapat. (*)

Reporter: Jailani