Ekonomi & Bisnis

Besok, 12th SATU Indonesia Awards 2021 Kembali Digelar

 

batampos.id – Masa depan Bangsa Indonesia terletak di tangan generasi muda kita. Memasuki tahun ke-12 pelaksanaan Semangat Astra Terpadu Untuk (SATU) Indonesia Awards, Astra kembali memberikan apresiasi kepada generasi muda yang berkontribusi positif bagi masyarakat. Setelah melewati enam bulan masa penjaringan dan seleksi ketat oleh dewan juri, akhirnya terpilihlah 22 finalis yang akan melaju ke penjurian tahap akhir.

f. istimewa
12th SATU Indonesia Awards 2021 yang kembali digelar pada Kamis, 28 Oktober 2021.

“Astra secara konsisten memberikan apresiasi SATU Indonesia Awards kepada anak bangsa yang tidak kenal lelah berkontribusi bagi masyarakat sekitarnya, karena Astra percaya ada banyak anak muda di penjuru Indonesia yang selama ini rela mengorbankan kepentingan pribadinya demi mewujudkan perubahan positif bagi lebih banyak orang. Semoga pada tahun ini kami dapat kembali membagikan inspirasi dari pemuda-pemudi yang peduli akan sekitarnya, khususnya di tengah masa sulit ini,” tutur Chief of Corporate Affairs Astra Riza Deliansyah dalam keterangannya.

Mereka yang terpilih sebagai 22 finalis merupakan anak muda yang senantiasa berkontribusi bagi masyarakat melalui lima bidang, yaitu Kesehatan, Pendidikan, Lingkungan, Kewirausahaan, Teknologi serta satu kategori kelompok yang mewakili kelima bidang tersebut. Astra juga kembali memberikan tambahan kategori apresiasi khusus kepada para pejuang tanpa pamrih di masa pandemi Covid-19.

Para finalis tersebut merupakan peserta yang telah lolos dari serangkaian tahap seleksi yang ketat dari total 13.148 peserta 12th SATU Indonesia Awards 2021. Jumlah peserta tahun ini meningkat 31,01% dibandingkan dengan jumlah peserta pada 2020 sebanyak 10.036 orang.

“Acara Awarding 12th SATU Indonesia Awards 2021 dari Astra akan hadir kembali pada tanggal 28 Oktober 2021 pukul 11.00-12.30 WIB di YouTube Channel SATU Indonesia dan Virtual Tour Astra.

Kita juga akan menyimak sesi bincang inspiratif Astra Talks bersama para penerima apresiasi, dan tentunya ada penampilan spesial dari Tulus,” kata Riza. (*)

 

Repoter : JPGROUP
Redaktur : YUNUS SUCHARI