Selebritas

Chelsea Islan Dilamar Rob Clinton Kardinal

Chelsea Islan dilamar Rob Clinton Kardinal dihadiri keluarga dan teman (instagram wanda_haraa)

batampos.id – Kabar bahagia datang dari aktris cantik Chelsea Islan. Selasa (26/10), Chelsea Islan resmi dilamar kekasihnya, Rob Clinton Kardinal di Bali. Hal tersebut terungkap dari sederet unggahan  di Instagram.

Pada kesempatan spesial tersebut, Rob dan Chelsea kompak mengenakan baju berwarna biru. Acara lamaran Chelsea dan Rob digelar dengan kehadiran keluarga serta teman-teman terdekat mereka. Chelsea begitu bahagia karena dipinang sang kekasih di hadapan sahabat serta keluarga.

“She said yes 💍 yeaaahh congratulations syng syngkuuu @chelseaislan @robclintonkardinal welcome the fam happyyyyyyyyyy 💕❤️✨😘🙏🏻😇,” tulis Wanda_Haraa

Setelah secara resmi menerima lamaran sang kekasih, Chelsea tersenyum lebar sembari memamerkan cincin berlian yang melingkar di jari manisnya, sebagai pertanda bahwa ia akan segera menjadi Nyonya Rob Clinton Kardinal.

BACA JUGA:

Rupanya Rob sudah terlebih dahulu melamar Chelsea di Nihi, Sumba. Hal itu terungkap dari beberapa foto yang diunggah di akun @samantha_barbara26.

Foto: Dok. Instagram @samantha_barbara26

Saat itu, Rob dan pemain sitkom Tetangga Masa Gitu tersebut menikmati waktu bersama di tepi pantai. Keduanya kompak mengenakan baju berwarna putih. Rob pun berlutut di hadapan Chelsea dan memintanya untuk menjadi istrinya.

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar warganet. Sejumlah publik figur pun menitipkan ucapan selamat untuk pasangan yang tengah berbahagia itu.

“Ahhhhhhhh congratulations!!!” tulis Marsha Timothy. “Waaahh selamaaatt selamat selamaaattt,” sahut Wulan Guritno. “Omg congratulations chelseaaaaa,” Kimberly Ryder menambahkan.

Chelsea Islan dan Rob Clinton Kardinal (Instagram Robclintonkardinal)

Hubungan Chelsea Islan dan Rob Clinton Kardinal mulai tercium publik sejak dua tahun lalu. Saat itu, Rob sempat mengunggah fotonya bersama pemain film 3 Srikandi itu pada 20 Agustus 2019 usai menghadiri sebuah pesta.

Namun Chelsea baru mengungkap hubungannya dengan Rob pada Maret 2020. Untuk kali pertama, Chelsea pamer kemesraan dengan sang politisi muda.

Dalam balutan busana hitam berlengan panjang, Chelsea terlihat duduk di kursi biru. Di belakangnya, Rob yang berpenampilan serasi dengan jas merah, terlihat berdiri sambil memeluk perempuan kelahiran Amerika Serikat itu.

Potret tersebut semakin mencuri perhatian, karena tangan Rob dan Chelsea nampak saling berpegangan. Tak ketinggalan, senyum manis juga tergambar dari raut wajah pasangan tersebut.

“I am very grateful for your existence in my life. My #1, My Support System. May God be with us always.,” tulis pemain Sebelum Iblis Menjemput (2018) itu.

“Amen , love you sayang,” balas Rob di kolom komentar. (***)

Reporter: JP Group
Editor: Andriani Susilawati