Selebritas

Dispatch Bongkar Hubungan Kim Seon Ho, Sang Mantan Berbohong

Kim Seon Ho (F Dispatch)

batampos.id – Media Korea Selatan Dispatch membongkar hubungan aktor Kim Seon Ho dan sosok perempuan yang mengaku sebagai mantan pacarnya. Benar, mereka pernah berhubungan di masa lalu tapi ternyata sang mantan yang bekerja sebagai mantan pembaca berita cuaca dan influencer tersebut berbohong.

BACA JUGA:
Kasus Skandal Aborsi, Kim Seon Ho Kehilangan Job di Puncak Popularitas

Dispatch melaporkan, Choi Young Ah (A) pertama kali bertemu Kim Seon Ho akhir tahun 2019. Pada awal Maret 2020, mereka mulai berkencan dan di minggu kedua Maret, kepada Kim, A mengungkapkan ia telah menikah tapi telah bercerai di masa lalunya.

Kim Seon Ho pernah mengirim pesan kepada beberapa temannya bahwa ia menerima mantan pacarnya itu apa adanya dan tak mempermasalahkan status masa lalunya. “Saya ingin melanjutkan hubungan. Saya menyukainya. Tentu saja orang tua saya akan khawatir. Tapi tidak ada bedanya dia sudah menikah dan bercerai,” tulis Kim.

Mereka pun berkencan layaknya pasangan Korea Selatan. Pergi kencan ke Busan dan Gapyeong serta kebun binatang, taman hiburan, dan pinggiran kota. Media yang paling ditakuti di Korsel, Dispatch menunjukkan ini bertentangan dengan klaim Choi Young Ah di postingannya bahwa mereka berkencan secara diam-diam dan bahkan tidak bisa berpegangan tangan di luar.

Dispatch juga mengungkapkan foto Choi Young Ah dan Kim Seon Ho di kafe hewan peliharaan di Pocheon dengan anjing mereka Ho Ah pada Oktober 2020. Dispatch mengungkapkan pesan panjang permintaan maaf yang dikirim oleh Choi Young Ah kepada Kim Seon Ho pada 8 Juli 2020, yang menurut Dispatch diberikan oleh teman Kim Seon Ho, A.

Dalam pesannya, Choi Young Ah mengakui kalau dia sengaja berbohong pada Kim Seon Ho. Hal ini pun telah beberapa kali dilakukannya. Choi Young Ah tahu Kim Seon Ho sangat kecewa karena telah dibohongi tapi ia berbohong karena ia mencintai Kim Seon Ho. Berikut kutipan pesannya seperti dilansir dari Soompi, Selasa (26/10/2021).

“Nyatanya, perasaanku padamu lebih dari sekedar cinta. Aku menghargaimu. Dan aku selalu ingin melindungimu. Dan aku pikir itu membuatku membuat beberapa keputusan yang salah,” ujarnya.

“Berbohong bukanlah kebiasaan bagiku. Aku membuat kesalahan karena akhir-akhir ini kita sering bertengkar dan aku tidak ingin membuat hal-hal tidak nyaman di antara kita. Aku bodoh membuat pilihan seperti itu, tapi sejujurnya aku ingin kita bahagia. Itu saja,” kata surat itu.

“Aku pikir aku mulai merasa tertekan, seperti aku harus menjadi orang yang lebih baik juga sehingga aku layak untuk tinggal bersama sisimu sehingga kita dapat memiliki masa depan yang selaku kita impikan,” katanya.

“Kamu satu-satunya yang kumiliki, Seon Ho. Tapi jika kamu akhirnya meninggalkanku, aku juga siap menerima keputusan itu karena aku mencintaimu. Itulah betapa aku mencintaimu dan betapa seriusnya aku tentang kita. Tapi kalau kamu bisa tolong beri aku kesempatan untuk membuat ini benar, aku akan melakukannya. Bisakah kamu mengingat hal-hal baik tentang kita dan biarkan kita mencoba lagi? Aku tidak akan pernah menyembunyikan apa pun darimu lagi dan aku juga tidak akan pernah mencoba membenarkan kesalahanku,” tutupnya.

Seperti diketahui Kim Seon Ho mengalami skandal buruk yang merusak karirnya selama dua minggu terakhir. Dia dikabarkan memaksa pacarnya A menggugurkan kandung pada tahun lalu dengan memberinya sejumlah uang. Dia mengakui keguguran tersebut tapi oleh Dispatch saat A keguguran, Seon Ho bertanggung jawab menjaganya, membawanya ke rumah orangtuanya dan membuatkannya sup rumput laut (biasanya selalu diberikan kepada perempuan yang baru melahirkan di Korea Selatan, red) selama dua minggu.

Akibat skandal ini, pemeran Home Town Cha-cha-cha ini kehilangan banyak kontrak kerja dan dicibir para penggemarnya di seluruh dunia. Ia pun dilarikan ke rumah sakit beberapa waktu lalu. Namun, waktu menjawab, mantan pacarnya ternyata berbohong. (*)

Reporter: Jpg/cha
Editor: Chahaya Simanjuntak