Metropolis

Kontingen Pesparawi Batam Optimis Menang di Tingkat Nasional

Kontingen Pesparawi Batam foto bersama usai pelepasan bersama Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin di Batam Center, Jumat (29/10/2021)

batampos.id – Kontingen Pesta Paduan Suara Gerejawi(Pesparawi) Kota Batam akan mengikuti perlombaan paduan suara di Tanjung Uban, Sabtu(30/10/2021). Tim yang berjumlah 44 orang itu diberangkatkan langsung Sekretaris Kota Batam, Jefridin, Jumat (29/10/2021).

“Tetap semangat lakukan yang terbaik dan patuhi prokes. Semoga Pesparawi Kota Batam bisa tembus sampai ke tingkat Nasional,” ujar Jefridin.

Ketua Pesparawi Kota Batam, Pargaulan Simanjuntak mengatakan, tim Batam sudah mempersiapkan diri demi membawa nama Kota Batam di tingkat Nasional dalam lomba paduan suara ini.

“Walapun pandemi, kami tetap mempersiapkan sebaik mungkin, sehingga kami tergetkan dapat yang terbaik untuk mengharumkan nama kota Batam,” ujarnya di sela-sela pemberangkatan di Batam Center, Jumat (29/10/2021).

Saat ini, tim Pesparawi Batam akan mengikuti lomba paduan suara di tingkat Provinsi, dilaksanakan di Tanjunguban, Sabtu (30/10/2021) besok.

Pargaulan mengatakan, kegiatan ini dilakukan setiap tahun. Bagi pemenang akan mewakili  Provinsi Kepri dan kembali tanding di tingkat Nasional di Jogjakarta, Juni 2022 mendatang. “Kita berharap supaya Kota Batam bisa ikut dalam lomba Nasional dan mengharumkan nama Kota Batam,” pungkasnya. (*)

Reporter: Chahaya Simanjuntak
Editor: Putut Aryo