Total Football

Anak Kembar Gantikan Ballon d’Or Ronaldo

Striker Manchester United Cristiano Ronaldo merayakan gol kedua yang dia cetak ke gawang Newcastle United (11/9). (OLI SCARFF / AFP)

batampos.id – Dari bocoran pemenang Ballon d’Or 2021 yang muncul dua hari lalu (28/10), Cristiano Ronaldo hanya menempati peringkat kesembilan.

Itu berarti ambisi Ronaldo menambah koleksi penghargaan prestise pemain terbaik dunia tersebut untuk kali keenam sulit terealisasi. Apalagi, dengan usia yang menapak 37 tahun sekitar empat bulan lagi.

Namun, ada yang lebih membahagiakan Ronaldo ketimbang Ballon d’Or. Yaitu, memiliki anak kembar. Kemarin WIB (29/10), bintang Manchester United itu membagikan kabar melalui media sosialnya bahwa sang kekasih, Georgina Rodriguez, kini mengandung bayi kembar.

BACA JUGA: Cristiano Ronaldo, Pemain Tertua dalam Satu Dekade yang Bikin Dua Gol

”Kami sangat antusias dan tidak sabar menyambutnya (kelahiran bayi kembar, red) dengan penuh cinta,” bunyi caption foto Ronaldo dan Georgina sembari menunjukkan foto hasil USG di Instagram.

Bagi Ronaldo, itu akan menjadi bayi kembar kali kedua setelah Eva dan Mateo yang lahir pada 8 Juni 2017 melalui surogasi di AS. Tujuh tahun sebelumnya, Cristiano Ronaldo Jr juga lahir di AS dengan Ronaldo enggan menyebut identitas ibunya atas dasar kesepakatan bersama.

Pada 12 November 2017, Ronaldo dan Georgina dikaruniai anak perempuan bernama Alana Martina. (*)

Reporter: Jpgroup
Editor: Ryan Agung