Ekonomi & Bisnis

Mamen Street F&B Siap Menjadi Ikon di Batam Center

 

Maket Mamen Street FnB

batampos.co.id – PT Aura Putra Abadi (APA) memperkenalkan Mamen Street Food and Beverages

Perkenalan itu ditandai dengan peletakan batu pertama di lokasi proyek secara langsung yang berada di Jalan Tengku Sulung, Taman Raya Square (TARAS), Rabu, (1/12/2021).

Turut hadir dalam acara tersebut Direktur PT Aura Putra Abadi, Haryyanto; GM Marketing Mamen Street F & B ,Ricky Wijaya; Perwakilan Real Estate Indonesia (REI) Wakil ketua kawasan komersi dan terpadu, Ivan RTB, Manurung.

“Mamen Street ini memang didesain sebagai food street dan night market, karena kami berusaha berbeda dengan yang lain sebab menjangkau pasar anak muda start up bisnis,” kata Direktur PT Aura Putra Abadi, Haryyanto.

Ruko Mamen Street dihargai sesuai kantong milenial. Hanya dengan Rp 3,25 juta sudah bisa memiliki ruko dua lantai yang berada di kawasan strategis yang telah hidup.

“Keuntungan memiliki ruko di sini karena kami sudah memberikan konsep yaitu food street dan night market. Khusus night market di sini mengambil konsep dari luar negeri seperti Thailand dan Filipina agar membuat suasana menjadi menarik ,” terangnya.

Sementara itu, GM Marketing Mamen Street, Ricky Wijaya menerangkan untuk serah terima bangunan pada 2024 mendatang, Mamen Street akan menjadi suatu kawasan yang ditata dengan sangat baik. Tujuan nya ialah menjadikan Mamen Street ini sebagai ikon di Batam Center.

“Kawasan yang super strategis dengan akses jalan satu lorong langsung,” jelasnya.

Proses peletakan batu pertama.

Mamen Sreet memiliki tipe bervarisi. Ada tipe classic, cafetarian dan modern.

Yang membedakan ketiga tipe ialah modelnya.

Ruko Mamen Street memiliki dimensi 4,5 x 10 meter

Posisi Hook berdimensi 5,5 x 10 meter.

Semua ruko dua lantai.

53 persen telah terjual. Tipe yang paling laris ialah tipe cafetarian.

Total ada 113 unit dengan lahan 1,2 hektare yang sudah ditata dengan konsep terbaik dan menarik.

Untuk harga ruko ini dijual tunai seharga Rp 431.8 juta sedang untuk KPR dan tunai bertahap Rp 508 juta.

Dengan harga tersebut sudah cukup menjawab kebutuhan untuk sebuah kawasan modern dan strategis.

Pada 15 Desember mendatang akan ada kenaikkan harga ruko.

Wakil ketua kawasan komersil dan terpadu, Ivan RTB, Manurung, dari REI melihat konsep yang ditawarkan sangat bagus, karena diketahui bahwa milenial saat ini memliki kreatifitas sangat tinggi.

“Saya kira ini adalah konsep baru di Batam, pemilihan lokasinya juga sangat strategis. harapannya proyek ini bisa memberikan nilai tambah kepada kebutuhan masyarakat, dan ini menjadi semangat baru kepada kaum milenial,” ujar Ivan. (*)

 

 

Reporter : Azis Maulana