Metropolis

Tingkatkan Imunitas, TNI-POLRI di Batam Olahraga Bersama

Personel Polri dan TNI olahraga bersama untuk meningkatkan imunitas. Kegiatan tersebut digelar juga untuk menjalin sinergitas antara TNI-POLRI. Foto: Humas Polresta Barelang

batampos.co.id – Guna meningkatkan imunitas dan sinergitas personel TNI-POLRI menggelar Olahraga bersama di lapangan apel Mapolresta Barelang, Rabu (1/12/2021)

Kegiatan Olahraga Bersama ini dihadiri Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur; Dandim 0316 Batam Letkol Kav Sigit Dharma Wiryawan; Danyonif RK 136/TS Letkol Inf Andi Ariyanto; Danlanud Hang Nadim Batam Letkol Pnb Iwan Setiawan; Danyonmar 10/SBY Letkol Briand Iwan Pran dan Danlanal Batam Kolonel laut (P) Sumantri K.

Danlanal Batam Kolonel Laut (P) Sumantri K, kegiatan Olahraga Bersama ini adalah bentuk sinergitas TNI-Polri.

“Terimakasih atas kehadiran rekan-rekan, semoga dengan kegiatan ini sinergitas TNI-Polri semakin kompak demi terjaganya terciptanya keamanan dan ketertiban di Kota Batam lebih kondusif. Jika ada masalah ataupun perselisihan segera di selesaikan dengan baik dan benar,” ujarnya.

Kapolresta Barelang Kombes Yos Guntur, mengatakan, kegiatan ini adalah bentuk sinergitas TNI-Polri.

“Semoga kedepanya sinergitas TNI dan Polri berjalan dengan lancar. Kebersamaan ini harus dijaga karena dengan sinergitas maka stabilitas keamanan, mewujudkan sinergitas TNI-Polri yang semakin kuat,” jelasnya.

Ia menjelaskan, dalam situasi pandemi, kebersamaan dan sinergitas antara instansi terkait dan TNI-Polri sangat diharapkan.

“Karena saya yakin TNI-Polri akan lebih menguatkan apa yang menjadi tanggungjawab masing-masing. Sehingga saya berharap agar semua anggota Polri bisa bekerjasama dengan rekan-rekan TNI,” tuturnya.

Kegiatan olahraga bersama tersebut diikuti oleh Pasukan Yon raider 136/TS sebanyak 10 orang, Yonmar 10 / SBY sebanyak 10 orang, Brimob 10 orang, Kodim : 10 orang, Personil Polresta : 10 orang, Personil Polda Kepri : 10 orang, Pasukan Lanud Hangnadim : 10 orang, Pasukan Lanal Batam : 10 orang, Denpom : 5 orang dan Pomal 10 : 5 orang.(*/esa)