Sport

Fans MU Siapkan Tribut untuk Solskjaer

Banner raksasa 20LEGEND dibentangkan di tribun Stretford End dalam laga Premier League dua musim lalu. (MANCHESTER EVENING NEWS )

batampos.co.id – Sebelas hari setelah terusir dari Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer akan kembali lagi dini hari nanti (3/12).

Bukan Solskjaer yang sebenarnya, melainkan persembahan dari fans United untuk mantan pemain dan pelatih The Red Devils tersebut.

Daily Mail melaporkan bahwa fans United akan membentangkan banner raksasa di tribun Stretford End saat melawan Arsenal dini hari nanti.

Banner raksasa itu bertulisan ’’20LEGEND’’. Banner tersebut sama seperti saat Solskjaer diangkat sebagai pelatih United tiga tahun lalu.

Laga melawan Arsenal dipilih karena menjadi pertandingan kandang pertama United di Premier League setelah Solskjaer meninggalkan klub per 21 November lalu.

”Ketika kami menyambut pelatih baru di Old Trafford, kami pun bakal memberikan tribute kepada siapa yang pergi,” cuit kelompok suporter Stretford End Flags.

”Ole adalah pemain legendaris dan Ole mengembangkan klub ini sebagai pelatih. Selama ini kami tidak pernah berterima kasih secara benar kepadanya,” sambung kelompok suporter tersebut.

Solskjaer termasuk beruntung bisa mendapatkan penghormatan itu. Sebab, sejak Sir Alex Ferguson, belum ada pelatih United yang mendapatkan tribute di Stretford End.

Untuk tribute Sir Alex kala itu, Stretford End Flags menuliskan ”The Impossible Dream Made Possible”. (*)