Metropolis

Honda Sport Motoshow Pukau Pengunjung Grand Batam Mall

Honda Kepri mengelar Honda Sport Motoshow di Grand Batam Mall November 2021 lalu. Foto: Honda Kepri untuk batampos.co.id

batampos.co.id – Melihat antusiasme pecinta Sepeda Motor Honda pada acara Honda Sport Motoshow pada Agustus lalu, Honda Kepri kembali mengadakan Honda Sport Motoshow yang diadakan pada Minggu (28/11/2021) di Grand Batam Mall.

Jajaran motor sport Honda diperlihatkan secara langsung di acara ini.

“Acara Honda Sport Motoshow ini adalah wujud apresiasi kami kepada para pecinta motor sport untuk mewujudkan mimpinya memiliki motor sport Honda. Kegiatan ini kita laksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan,” ujar Sales Manager Honda Kepri, Syaiful, melalui pernyataan resminya yang diterima batampos.co.id, Kamis (2/12/2021).

Acara yang berlangsung hanya satu hari ini berhasil membantu banyak pecinta motor sport mewujudkan mimpinya dengan melihat secara langsung motor-motor sport unggulan Honda.

Di antaranya yaitu Honda CRF150L, Sonic 150R, CB150R Streetfire, CBR150R, CBR250RR, dan GTR150. Jajaran motor sport Honda ini ditampilkan dengan sangat baik dan menarik perhatian banyak masyarakat.

“Tentunya Honda selalu menjalankan Protokol Kesehatan seperti tim marketing yang telah divaksinasi, selalu memakai masker, menjaga jarak, dan tersedia hand sanitizer di setiap event demi keamanan serta kenyamanan konsumen,” katanya.

Ia menjelaskan, acara tersebut semakin menarik perhatian para pengunjung karena terdapat promo-promo spesial yang diberikan oleh Honda. Seperti Program Repeat Order-Trade In yang akan mendapatkan Cashback Rp1 juta hanya dengan menunjukkan STNK lama.

Kemudian Special Offer hingga Rp5 juta, free 1 kali cicilan dan ada juga hadiah langsung jaket cari aman dan plat holder.

“Dan ada juga nih beberapa konsumen yang menanyakan motor terbaru Honda CB150X karena penasaran di acara Honda Sport Motoshow,” kata Syaiful.

Kata dia, banyaknya pilihan motor sport Honda yang dapat disesuaikan dengan karakter konsumen adalah hal utama yang menarik perhatian masyarakat pecinta motor sport di Batam.

Bagi yang menyukai tantangan dan bertualang, motor sport yang paling tepat adalah Honda CRF150L. Berbeda lagi dengan yang menyukai motor sport dengan desain ramping dan hobi modifikasi, pilihan motor yang tepat yaitu Honda Sonic 150R.

“Untuk pecinta motor sport dengan desain bodi yang massive dan agresif layaknya big bike sangat tepat jika memilih Honda CB150R Streetfire sebagai pilihannya,” katanya.

Sedangkan bagi yang menyukai motor sport dengan sensasi racing motor sport sesungguhnya bisa memilih Honda CBR Series yaitu CBR150R dan CBR250RR.

“Untuk CBR250RR sendiri kini hadir dengan warna dan grafis desain stripe sporty premium yang membuat karakternya ini semakin kuat,” tuturnya.

Ia menjelaskan, tampilan baru motor super sport 250cc ini mempertegas konsep total control dan speed shape dengan performa tinggi di kelasnya. CBR250RR mengusung mesin dengan performa tingginya yaitu 250cc liquid-cooled 4-stroke DOHC 8-valve yang compact.

Sehingga menghasilkan tenaga, torsi, dan kecepatan puncak lebih optimal baik untuk jalur perkotaan maupun sirkuit.

Adanya Quick Shifter pada CBR 250RR ini menguntungkan bagi pengendara yang senang akan sensasi balap karena kecepatan dalam perpindahan gigi naik atau turun tanpa menarik tuas kopling sangat cepat.

CBR250RR dilengkapi juga dengan Anti-lock Brake System (ABS) pada fitur keamanan demi memberikan kenyamanan maksimal.

“Nah kira-kira pecinta motor sport Honda apa nih? Banyak pilihan motor sport yang disesuaikan dengan karakter nih! Untuk yang ingin tau seputar produk, promo, dan acara bisa pantau instagram kami @hondakepri atau kunjungi showroom dealer Honda terdekatmu ya,” ujarnya.(*)