Pro Kepri

Pohon Tumbang di Batu 7 Timpa Pengendara

Pohon tumbang di Jalan DI Panjaitan Batu 7 Tanjungpinang. F. Yusnadi Nazar

batampos.co.id- Pohon tumbang menimpa seorang pengendara di Jalan DI Panjaitan Batu 7 Tanjungpinang, Kamis (2/12). Beruntung dalam kejadian tersebut, korban tidak mengalami luka serius. Hanya mengalami luka ringan.

BACA JUGA: Ular Piton Ditemukan Melilit di Pohon di Tepi Jalan Dr Sutomo Tanjungpinang Barat

Selain itu, pohon tumbang yang diduga disebabkan oleh hujan disertai angin kencang ini, menyebabkan kemacetan lalu lintas yang cukup panjang. “Tadi ada korban, tidak luka parah. Langsung pergi saja orangnya,” kata Darpi, salah seorang warga di lokasi kejadian.

Tidak lama setelah kejadian itu, lanjut Darpi petugas berwenang tiba di lokasi guna mengevakuasi pohon tumbang yang menghalangi jalan. “Langsung dibersihkan petugas,” terangnya.

Sementara itu, Kanit Laka Lantas Satlantas Polres Tanjungpinang Iptu Jaya Saputra, mengatakan kemacetan jalan tidak dapat dihindari karena pohon tumbang menghalangi badan jalan. Arus lalu lintas juga tidak dapat dialihkan sebab jalan tersebut satu arah. “Informasinya pohon tumbang saat hujan deras,” jelasnya.

Setelah hampir satu jam pemotongan dan pembersihan, pohon tumbang dapat disingkirkan dan kemacetan dapat diatasi. “Kami imbau masyarakat hati hati saat berkendara karena musim hujan seperti ini rawan pohon tumbang,” imbau Iptu Jaya. (*)

Reporter: Yusnadi