Metropolis

What Should I Wear for Winter

Batampos.co.id – WINTER is coming! Waktunya untuk mengubah wardrobe nih. Well, meski nggak bisa menikmati salju, cuaca tetap dingin karena sudah memasuki musim hujan. So, outfit tebal nan hangat ala musim dingin bakal kamu butuhkan. Butuh inspirasi outfit biar tetap stylish? Let’s check this winter fashion trends 2021 (harpersbazaar/elv/c12/lai)

F. GIVENCHY RESORT 22

Leather Weather

Matching sets nggak hanya cocok untuk musim panas, tapi juga untuk menyambut musim dingin. Tentu, bahan kulit akan menghangatkan. So, nggak ada salahnya mencoba head-to-toe gaya kulit. Kamu bisa mengenakannya untuk acara formal, liburan, hingga hang out. Eitts, jangan lupa styling dengan sepatu bot untuk menambah kesan chic.

 

 

F. CHRISTOPHER JOHN ROGERS

 

Incognito Mode

Kalau kamu penggemar pop culture, kamu pasti nggak asing dengan tren yang dipopulerkan Kanye West berikut. Gaya sleepaway camp dipakai Kanye ketika persiapan merilis album Donda. Gaya tersebut bisa dipadukan dengan oversized hoodie, kemeja, dan syal klasik. Dijamin kepala akan tetap hangat di cuaca yang ekstrem.

 

 

F. ACNES STUDIOS

Color Clash

Penampilan model di panggung runway menambah keyakinan bahwa kombinasi dua warna terang bukan ide yang buruk. Pink dengan oranye neon, ungu dengan kuning, dan hijau dengan biru kobalt. Kombinasi warna tersebut memberikan kesan pop dan edgy. Mengenakan outfit cerah saat musim dingin? Why not?

 

 

 

EUDHON CHOI

Geometry Class

Ragam bentuk dan warna cerah akan menambah keceriaan di wardrobe musim dinginmu. Kamu bisa gunakan coat hitam sebagai basic dan menambahkan sentuhan pola bold dalam outfit. Tie blouse bermotif geometri juga bisa jadi pilihan. Kesan elegan dari tie blouse nggak hanya cocok untuk acara formal, tapi juga outfit weekend. Poin plus kalau kamu berani mix and match pola!

 

 

 

 

 

“Tetap Gaya Walau Musim Dingin”

Reporter : Siti Nuranisah
Editor : Agnes Dhamayanti

Memasuki musim dingin seperti sekarang ini kita harus lebih memperhatikan kesehatan tubuh agar tidak terkena penyakit. Nah, Selain dari kesehatan, kita juga harus memperhatikan outfit/fashion yang kita kenakan agar tetap stylish. Simak yuk tips fashion dari teman Zets untuk tetap keren saat musin dingin. (*)

 

F. Dok Pribadi

Muhammad Nazili Haqi
Politeknik Negeri Batam
@nazili_haqi

Untuk tetap stylish saat musim dingin bisa menggunakan pakaian turtleneck, dimana turtleneck juga memberikan rasa hangat pada bagian leher. Pengunaan warna pakaian pada turtleneck ini bisa dipadukan dengan warna-warna yang netral agar lebih terlihat semakin elegan. (*)

 

 

F. Dok Pribadi

Putri Cahya Rosyani
Politeknik Negeri Batam
@rosyani.putri

Menurut aku fashion yang pas digunakan untuk musim dingin itu tentunya seperti kain cotton atau kain wol, karena lembut dan juga tebal. Di samping itu, kita juga harus memperhatikan sisi nyaman, karena percuma pakaian yang kita gunakan bagus, tapi tidak nyaman untuk kita pasti kita akan merasa tidak enak. Kemudian, ada beberapa pilihan kain yang bisa digunakan, namun pastikan kita memilih pakaian sesuai kulit kita. Mungkin sebagian orang ada yang memiliki alergi terhadap jenis kain tertentu. Jika sudah seperti itu, baru deh kita nyaman dan juga fashionable. (*)