Sport

Pemko dan MAN IC Gelar Laga Badminton Persahabatan

batampos.co.id – Pemerintah Kota (Pemko) Batam menjalin silaturahmi bersama guru MAN Insan Cendikia (MAN IC). Silaturahmi itu diwujudkan dengan menggelar pertandingan badminton dengan MAN IC di GOR Orchid, Batam Center, Minggu (5/12).

Pertandingan itu berlangsung imbang. Beberapa pemain yang diturunkan di antaranya Kepala Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah (BP2RD) Batam, Raja Azmansyah dan Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Batam, Ardiwinata.

“Pertandingan persahabatan ini memang untuk menjalin kekompakan,” ujar Ardiwinata, Minggu (5/11).

Pertandingan Persahatan Pemko Batam dengan Guru MAN Insan Cendikia Batam di GOR Orchid Batam Center, kemarin. (istimewa)

Selain menjalin kekompakan, kegiatan tersebut juga upaya bersama meningkatkan imun tubuh di tengah pandemi Covid-19. Ia mengatakan, olahraga sangat penting agar badan tetap bugar.

“Pak Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, terus menyerukan agar kita bersama melawan pandemi Covid-19, salah satunya dengan meningkatkan imun tubuh dengan olahraga,” ujarnya.

Ia berharap, dengan rutinnya olahraga, termasuk dengan semua pihak dan unsur pendidikan seperti di MAN IC tersebut, maka tubuh sangat bugar dan mampu melawan pandemi Covid-19.

“Semoga pandemi ini segera berakhir dan semua sektor di Batam bisa bangkit lagi,” katanya. (*)

Reporter: RATNA IRTATIK