Sport

Tommy Fury Dikabarkan Mundur dari Pertarungan Lawan YouTuber Jake Paul

batampos.co.id – Adik juara dunia kelas berat WBC Tyson Fury, Tommy Fury, dikabarkan mundur dari pertarungan melawan YouTuber Jake Paul. Padahal duel tersebut kurang 12 hari lagi, atau 18 Desember waktu Amerika Serikat.

Kabarnya, Tommy mengalami cedera saat berlatih di bawah pengawasan sang kakak, Tyson. Sebagai penggantinya, Jake Paul akan bertarung untuk edisi kedua menghadapi Tyron Woodley.

Tommy Fury dijadwalkan bertarung kontra Jake Paul 18 Desember nanti. (Tommy Fury BT Sport )

Belum ada konfirmasi terkait berita tersebut. Diprediksi pengumuman tersebut akan digelar Senin waktu setempat atau Selasa (WIB).

Baik Tommy dan Paul akan mempertaruhkan rekor tak terkalahkan dalam pertarungan yang bakal dihelat di Tampa Bay, Florida, tersebut.

Tommy, 22, mencatat rekor 7-0 dalam pertarungan profesional. Pertarungan terakhirnya adalah kemenangan atas Anthony Taylor dalam partai tambahan duel Jake Paul vs Woodley.

Jake mengalahkan Woodley pada pertarungan pertamanya. Itu adalah pertarungan profesional keempat Paul setelah memenang tiga pertarungan sebeluumnya melawan Nate Robinson dan Ben Askren. (*)

Reporter: JPGroup